4 Tips Memilih Balm dan Foam Cleansing yang Tepat

No comment 63 views

Mungkin Anda sering berpikir bahwa semua pembersih itu sama. Apalagi saat ini banyak produk seperti sabun pembersih, minyak pembersih, tisu pembersih, dan cleansing balm. Anda mungkin memiliki cara favorit untuk membersihkan wajah saat ini setelah menjalani hari yang sibuk, namun, setelah Anda dikenalkan dengan barenbliss K.O! Kombucha Omega Deep Cleansing dan barenbliss 10 Elements! Amino Acid Foam Cleanser, mungkin Anda akan berpaling ke produk yang satu ini.

Tips Memilih Balm dan Foam Cleansing

Secara singkat, cleansing balm adalah produk perawatan wajah yang kaya akan kemewahan, pembersih ini terkonsentrasi menghilangkan kotoran dan debu tanpa membuat kulit terasa kering atau kehilangan minyak alami.

Tips Memilih Balm dan Foam Cleansing

Apalagi menggunakan barenbliss deep cleansing dan foam cleansing yang aman digunakan untuk menghapus riasan mata. Kedua produk ini menggunakan bahan alami yang tidak akan mengiritasi kulit sensitif yang biasanya terjadi pada kebanyakkan pembersih wajah.

Sementara, foam cleansing adalah pembersih yang memiliki busa yang lembut yang cocok digunakan untuk membersihkan wajah secara menyeluruh. Anda bisa menambahkan air ke dalam pembersih yang sudah dituang ke telapak tangan agar dapat membuat produk tersebut berbusa.

Busa berfungsi sebagai bantalan yang dapat menjaga kulit Anda dari rasa kering dan gosokan yang keras. Gesekan dari kontak tangan ke wajah juga dapat mengakibatkan goresan dan tarikan pada kulit. Maka dari itu, menggunakan foam cleansing berarti meminimalisir usaha dalam rutinitas perawatan wajah Anda setiap hari.

Salah satu keuntungannya adalah busa dapat melakukan semua manfaat untuk kulit. Gelembung mikro busa dapat menyerap ke dalam pori-pori untuk mengeluarkan kotoran dan debu. Jadi yang perlu Anda lakukan hanyalah membilasnya dengan lembut.

Tips Memilih Balm dan Foam Cleansing

1. Baca Ulasan

Saat Anda membeli balm dan foam cleansing sebaiknya Anda membaca ulasan dari produk tersebut. kebanyakkan situs web yang menawarkan perawatan kulit memiliki bagian ulasan dan testimoni. Ketika sebuah produk disukai, maka perusahaan akan menunjukkannya. Membaca ulasan jadi sangat membantu Anda dalam memutuskan apakah produk pembersih riasan wajah tersebut cocok untuk Anda. Lihatlah ulasan di halaman produk untuk menemukan orang-orang dengan jenis kulit seperti Anda dan cari tahu bagaimana perasaan mereka tentang produk tersebut. Hal ini bisa jadi pengganti yang tepat untuk mencoba jenis produk secara langsung.

2. Hindari Produk yang Melakukan Pengujian Pada Hewan

Saat ini banyak produk kecantikan dan pembersihan wajah yang melakukan pengujian pada hewan atau mengandung bahan yang berasal dari hewan atau produk hewani. Madu, racun dan lilin lebah adalah salah satu contohnya. Meskipun bahan-bahan ini baik untuk kulit Anda, namun sangat tidak ideal jika Anda menginginkan produk yang ramah terhadap hewan. Maka saat memilih produk balm dan foam cleansing, Anda bisa mencari versi vegan atau bahan yang berasal dari tumbuhan.

3. Cek Komposisi

Anda tidak bisa mengetahui kandungan lengkap produk yang Anda pilih jika tidak membaca tabel komposisi. Dengan mengecek komposisi produk, Anda bisa melihat apa saja kandungan yang baik untuk kulit seperti barenbliss Kombucha Omega Deep Cleansing Balm yang mengandung Kombucha Black Tea Ferment. Kandungan ini ternyata baik untuk menutrisi kulit dan kaya akan antioksidan.

Selain itu, barenbliss Amino Acid Rich Foam Cleanser diperkaya dengan betaine yang mampu mempertahankan kelembaban kulit dan membuat wajah terasa segar dan lembut.
Sebaiknya Anda hindari produk yang mengandung alkohol, walau terbukti baik untuk perawatan kulit, alkohol tidak bagus jika dimasukkan ke dalam produk balm dan foam cleansing.

4. Perhatikan Keunggulannya

Hal yang paling penting dalam memilih produk pembersih adalah keunggulan yang ditawarkan merek tersebut. Apakah klaim tersebut tampak realistis atau sesuai kebutuhan Anda? Secara umum balm cleansing adalah langkah pertama dalam membersihkan wajah Anda, pembersih ini melelehkan riasan, kotoran,dan debu saat digunakan. Menggunakan pembersih ini, kulit Anda akan tetap terjaga dari kelembaban dan bersih dari kotoran yang menyumbat pori.

Setelah itu, Anda bisa langsung melakukan langkah pembersihan selanjutnya dengan foam cleansing yang memiliki busa melimpah. Produk ini juga akan menjaga kelembaban kulit dan kerusakan akibat kontak antara telapak dan tangan wajah. Tak heran kalau barenbliss akhirnya merilis kedua produk ini sebagai langkah awal double cleansing.

Dengan tips di atas, memilih balm dan foam cleansing untuk rutinitas perawatan kulit Anda akan lebih mudah. Pastikan Anda tahu bahan apa saja yang bagus untuk kulit Anda. Jangan lupa untuk membaca tabel komposisi bahan untuk menghindari produk yang merugikan hewan.

barenbliss deep cleansing dan barenbliss foam cleansing hadir sebagai pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menambahkan double cleansing pada perawatan wajah Anda. Hanya membutuhkan waktu 25 detik untuk membersihkan wajah maka Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan kembali menutrisi kulit wajah!

Sekejap produk barenbliss diatas dan produk lainnya bisa anda didaptkan di Official Store atau melalui toko online dan offline. Di toko online, Anda bisa mendapatkan produk ini melalui Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store dan Sociolla.

Anda juga bisa mengunjungi KKV, Guardian, Watson dan Transmart. Semua toko tersebut menyediakan produk barenbliss ini dengan kualitas terjamin.

Leave a reply "4 Tips Memilih Balm dan Foam Cleansing yang Tepat"