Review Positif dan Keunggulan Kursus Mandarin di LingoAce

Halooo Moms & Dads, tau nggak kalau mulai usia 6 tahun adalah saat yang paling tepat untuk mengajarkan bahasa kedua ke anak. Salah satu pilihan adalah Bahasa Mandarin untuk bahasa kedua karena Bahasa Mandarin itu termasuk salah satu yang penting untuk dikuasai. Kita semua tahu kalau Bahasa Mandarin adalah bahasa yang paling banyak digunakan di dunia.

Kursus Mandarin di LingoAce

Belajar Bahasa Mandarin cocok untuk jadi bahasa kedua itu adalah waktu anak mulai di usia 6 tahun, karena biasanya usia 6 tahun sudah bisa bahasa Indonesia dengan lancar, baik itu baca tulis menjawab pertanyaan dalam bahasa Indonesia. Oleh karena itu diharapkan agar anak bisa menguasai Bahasa Mandarin dengan lancar dengan mengajarkan secara intens Bahasa Mandarin.

Jika Moms & Dads kesulitan memilih tempat belajar Bahasa Mandarin yang oke, aku punya rekomendasi nih. Rekomendasi ini berdasarkan review positif atas kelebihan LingoAce sebagai tempat yang terpercaya untuk belajar Mandarin online.

Beberapa review positif yang menjadi pertimbangan untuk memilih LingoAce yaitu:

  1. Menggunakan pengajar native speaker

Pengajar native speakernya langsung dari Cina dan yang pasti pengajarannya ini memang memiliki sertifikat untuk mengajarkan Bahasa Mandarin. Ada dua kurikulum yang pertama adalah yang internasional kurikulum, ini cocok untuk anak yang belum bisa sama sekali berbahasa Mandarin.

Lalu kurikulum yang kedua adalah Singapura kurikulum, ini cocok buat anak yang sudah memiliki kemampuan dasar berbahasa Mandarin, jadi sudah bisa ngomong Bahasa Mandarin tapi ingin ditingkatkan lagi kemampuan berbahasa Mandarinnya.

  1. Pengajar yang ramah dan profesional

Melalui pengajar yang ramah dan profesional, anak bisa jadi lebih cepat mengerti Bahasa Mandarin karena mau tidak mau anak harus mengerti apa yang diucapkan gurunya. Anak biasanya sudah punya basic Bahasa Inggris juga, makanya belajar Bahasa Mandarin itu jadi lebih mudah dimengerti. Para gurunya juga pintar sekali untuk membuat anak-anak tidak bosan karena dibikin semenarik mungkin jadi kalau misalnya anak menjawab pertanyaan dengan benar nanti akan diberi stiker gambar piala. Dengan begitu anak-anak makin semangat untuk belajar bahasa Mandarin.

Durasi kelas sepanjang 1 hingga 2 jam itu membuat anak tidak terasa dan malah ketagihan untuk belajar Bahasa Mandarin terus menerus. Jangan takut anak tidak bisa mengikuti pembelajarannya, namanya belajar pasti anak kadang salah intonasi atau salah jawab. Tapi para guru di LingoAce ini tidak menjudge anak yang melakukan kesalahan, tapi justru mengkoreksinya dan mengajarinya bagaimana membaca dengan benar.

Kursus Mandarin di LingoAce

  1. Kelas yang berbeda-beda

Jika Moms & Dads memiliki anak usia 6 sampai 15 tahun dan ingin belajar Mandarin secara pasti,  sangat direkomendasikan untuk ikutan kelas di LingoAce. LingoAce ada beberapa kelas reguler, 6 orang dalam satu kelas, lalu ada pula yang intensif satu kelas terdiri dari 3 orang. Nah jika ingin yang private juga bisa satu kelas 1 orang.

  1. Terdapat trial class

Sebelum Moms & Dads memutuskan untuk mengambil kelas yang diinginkan, bisa coba ketahui dan evaluasi dulu kelas mana yang paling tepat buat anak. Coba untuk  trial class nya yang terdiri dari 4 pertemuan. Melalui cara ini diharapkan Moms & Dads sudah lebih dari cukup untuk mengetahui dan mengevaluasi kemampuan anak masing-masing. Jadi bisa lebih yakin nih ntar anak kita nanti mau pilih kelas yang mana.

  1. Kursus Bahasa Mandarin secara online itu sangat praktis

Di LingoAce kurikulum yang digunakan serta cara mengajarnya sangat pas dan menyenangkan. Metodenya yang lebih asyik dan interaktif bakalan menyenangkan untuk anak-anak. So, tidak perlu khawatir kalau mau ikut kelas secara online, karena LingoAce sudah terpercaya.

Untuk para orangtua yang dari kemarin nyari-nyari kursus Bahasa Mandarin, langsung saja cek LingoAce, pembelajaran Bahasa Mandarin untuk anak terbaik di dunia.

Leave a reply "Review Positif dan Keunggulan Kursus Mandarin di LingoAce"