Review dan Spesifikasi Xiaomi Poco X3 Pro

No comment 266 views

Produk Xiaomi dengan nama Xiaomi Poco X3 Pro dikatakan sebagai salah satu produk yang ambisius. Hal ini dikarnakan produk xiaomi dengan embel poco memang selalu menawarkan kemampuan yang luar biasa. Tidak terkecuali Xiaomi Poco X3 Pro. Dikatakan sangat ambisius lantaran spesifikasi yang ditawarkan seperti table di bawah ini telah banyak mencuri perhatian orang.

HP Xiaomi Poco X3 Pro

Fitur Keterangan
Platform Qualcomm® Snapdragon™ 860

CPU: Qualcomm® Kryo™ 485, proses manufaktur 7nm,
CPU octa-core, hingga 2,96GHz

GPU: Qualcomm® Adreno™ 640

Operating System MIUI 12 berbasis POCO
Internal Storage 128GB

256GB

Ram 6GB

8GB

Layar IPS 6,67 inci 120 Hz

240 Hz sentuh, 450 nits

Gorilla Glass 6, HDR10

Kamera Utama 48MP kamera utama, Ukuran sensor 1/2″. 1,6μm
piksel besar (4-in-1)f/1.79

AF

8MP kamera sudut ultra lebar

FOV 119°

f/2.2

2MP kamera makro

f/2.4

FF (4 cm)

2MP sensor

f/2.4

FF

Dilengkapi Fitur Video & Fotografi

Mode Malam (mendukung sudut ultra lebar)

Dual video

Kamera Depan 20MP

f/2.2

1,6μm piksel besar (4-in-1)

Berat 215 g
Baterai 5160mAh (typ) baterai berkapasitas tinggi dengan
kemampuan pengisian daya cepat 33W

 

Xiaomi poco memang sering mengejutkan banyak orang.  Dengan gelar nya sebagai produsen cina yang menyediakan produk produk terjangkau dengan kualitas mempuni. Gelar ini berhasil mereka pertahankan dengan kehadiran xiaomi poco X3 pro ini. Banyak sekali fitur fitur unggulan yang bisa dinikmati dalam produk ini sebagai mana urain dibawah ini.

  1. Keratapan Piksel yang Konsisten Di Angka 395 Piksel

Keratapan piksel pada tampilan sebuah sistem smartphone memegang perang untuk menghasilkan kualitas gambar yang bagus. Dalam produk kali ini, Xioami memberikan Kerapatan piksel tetap pada angka 395 piksel per inci , yang diterjemahkan menjadi pengalaman yang dapat diterima dengan baik oleh pengguna.

Jika kita ambil dari sudut pandang tingkat kontras, angka ini sudah lebih dari cukup dan terlihat bagus dalam hal sudut pandang (Bila anda melihat bayangan dalam bingkai itu bukan hal yang serius, umumnnya bayangan tersebut tidak akan terilahat bila sudut pandang kita tepat).

  1. Sistem MIUI Yang Seimbang

Sistem MIUI memiliki perang penting dalam memberikan informasi yang inofatif kepada pengguna tentang smartphone tersebut. Di pengaturan layar kita melihat opsi MIUI informasi seperti kecepatan refresh atau saturasi. Mengenai yang kedua, panel cukup standard dari pabrik dan bahkan dengan pengaturan standar kita sudah dapat warna yang alami, hal ini dilakukan untuk mendapatkan keterangan yang lebih seimbang (terutama berbicara tentang antarmuka MIUI).

  1. Kerja Sama Prosessor Qualcomm Yang Semakin Selaras Dengan Xiaomi

Xiaomi dan Qualcomm tidak bisa dipungkiri bekerja sama dengan baik. Produsen asal Cina ini telah menanamkan beberapa chip utama Qualcomm yang juga semakin produktif dalam beberapa tahun terakhir. Ini adalah salah satu prosesor Qualcomm baru milik mereka yang memiliki kekuatan di kisaran tertinggi (800 series), Ini lebih merupakan evolusi dari Snapdragon 855+.

Dalam produk ini kita juga bisa melihat bilachip ini kita dipasangkan dengan 6 GB RAM LPDDR4 dan 128 GB penyimpanan UFS 3.1, yang dapat diperluas hingga 1 TB melalui kartu micro SD. Dengan perpaduan ini, Xiaomi POCO X3 dapat memberikan hasil maksimal dalam hal aktivitas rendering baik dari aplikasi maupun game game moderen.

  1. Sistem Biometrik Yang Bekerja Cukup Baik

Perlu anda ketahui Pengalaman dengan sistem pembukaan kunci berdasarkan biometrik POCO X3 Pro mungkin akan mengingatkan kita pada produk lama mereka. Dari segi sensor sidik jari produk ini berhasil memberikan kinerja yang sangat baik, tanpa menuntut dalam hal permukaan. Ditambah lagi dalam produk ini kita diberikan opsi dukungan untuk mendaftar lebih dari empat sidik jari.

  1. Kamera Depan Dengan Hasil Yang Memuaskan

Kamera depan pada produk ini cukup berhasil memberikan hasil yang memuaskan, tanpa banyak perbedaan dengan kamera belakang dalam hal pemrosesan, kolorimetri, dan kontras. Terdapat juga beberapa pengaturan kontras yang bisa mengoptimalisasi hasil potretan kita. White balance terasa sekali dalam produk ini, secara umum, cenderung hangat dan foto terlalu kekuningan saat kita berada di tempat yang terang. Namun hasil yang diberikan cukup bisa diterima.

Secara keseluruhan kemampuan Xiaomi POCO X3 Pro cukup bisa diandalkan dalam memenuhi segala tuntutan kehidupan modern kita dengan smartphone. Bagi anda yang berminat, silakan kunjungi halaman Hp Xiaomi Bhinneka.com untuk info harga terbaru. Di Bhinneka.com, tersedia berbagai seri Hp Xiaomi dengan harga murah.

Leave a reply "Review dan Spesifikasi Xiaomi Poco X3 Pro"