Tips Jual Mobil Bekas Agar Cepat Laku

No comment 34 views

Menjual ataupun membeli mobil bekas sebenarnya bukan perkara yang sulit. Asal kamu sudah tau caranya, jual beli mobil bekas akan lebih mudah dan cepat lakunya. Namun menjual mobil bekas tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Jika kamu ingin mendapatkan harga yang bagus, kamu harus paham soal mesin mobil, yah.. walaupun hanya ‘kulitnya’ saja. Dengan begitu kamu tidak mudah dikelabui dengan tawaran harga yang rendah oleh calon pembeli.

jual beli mobil bekas

Berikut adalah tips yang bisa kamu lakukan agar mobil bekas yang di jual cepat laku;

1. Tunjukkan jika kamu rutin melakukan perawatan

Hal pertama yang menjadi pertimbangan calon pembeli mobil bekas kamu adalah terkait masalah perawatan mobil. Untuk itu kamu perlu menunjukkan bukti bahwa mobil yang akan di jual telah mendapatkan perawatan yang terbaik. Nah, jika kamu memiliki bukti service mobil, maka tunjukkan lah bukti-bukti tersebut (struk) pada calon pembeli mobil kamu. Dari sini pembeli dapat menilai bahwa mobil yang akan dibelinya di rawat dengan baik oleh penjual.

2. Pastikan interior & eksterior mobil bersih

Kebersihan interior dan eksterior mobil menjadi nilai tambah untuk memikat calon pembeli. Nah, interior mobil kamu terlihat berantakan, maka sebaiknya lakukan pembenahan terlebih dahulu sebelum kamu menawarkan. Jika terdapat karpet ataupun kulit jok yang sobek, sebaiknya diganti terlebih dahulu. Begitu pula jika mobil terlihat kotor atau berdebu, langsung saja vakum bagian-bagian yang kotor tersebut agar terlihat rapih.

3. Pastikan AC Berfungsi dengan Baik

Poin selanjutnya yang tak kalah penting adalah pastikan AC berfungsi dengan baik. Ini adalah masalah kenyamanan, jadi jika ada tanda kerusakan pada AC seperti tidak dingin, berbau tidak sedapat, apalagi sampai bocor, maka sebaiknya segera diperbaiki. Kalaupun tidak ada tanda-tanda kerusakan, tidak ada salahnya juga untuk men-service AC mobil sebelum menawarkannya pada pembeli.

Menjual mobil bekas di mobil88

Menjual mobil bekas dapat dilakukan secara langsung (perseorangan) ataupun lewat showroom yang melayani jual beli mobil. Menjual mobil secara langsung kepada calon pembeli memang lebih menguntungkan, karena nominal yang kamu peroleh 100% menjadi milik kamu. Beda halnya jika kamu menitipkan mobil bekas dan menjualnya lewat showroom, kamu harus membaginya lagi kepada pihak showroom sebagai imbal jasa telah membantu menjualkan mobil kamu. Namun ternyata cara inilah yang justru lebih efektif, karena kamu tidak membutuhkan waktu yang lama hingga mobil kamu laku terjual. Karena semua promosi dilakukan tanpa campur tangan kamu lagi. Nah, jika kamu ingin menggunakan layanan semacam ini, kamu bisa menjual mobil kamu di portal mobil88.

Oia, mengapa menjual mobil bekas di mobil88 lebih menguntungkan? Berikut alasanya;

  • Jual mobil hanya 1 jam;

Saat kamu menjual mobil di mobil88 e-store, dan telah melakukan upload photo-photo mobil yang akan dijual di mobil88, maka dalam waktu 1 jam kamu akan mendapatkan harga pasti berapa kisaran harga jual mobilmu. Yang kemudian setelah itu kamu bisa menentukan apakah ingin lanjut ke proses selanjutnya atau tidak.

  • Proses Mudah & Aman;

Cukup isi form online tanpa harus datang ke lokasi mobil88 dan team mobil88 yang akan datang untuk melakukan inspeksi kendaraan.

  • Harga Terbaik & Fair;

Team appraisal professional kami akan melakukan inspeksi dan memberikan penawaran harga dengan nilai yang sesuai kondisi kendaraan kamu.

  • Pembayaran Cepat;

Setelah deal kamu akan segera menerima uang dalam bentuk transfer dalam waktu  1×24 jam saja. Keuntungan lain yang bisa diperoleh;

  • Bisa jual mobil dengan cara isi form Jual melalui web / aplikasi, atau kontak via Live Chat
  • Proses penilaian mobil bisa dilakukan di mobil88 atau di lokasi manapun yang diinginkan pelanggan
  • Free Inspeksi, lokasi jarak maksimum15 km dari cabang terdekat.

Leave a reply "Tips Jual Mobil Bekas Agar Cepat Laku"