Tips Menaikkan Jam Tayang Video Youtube dengan Pasarview

No comment 14 views

Mendapatkan 4000 jam tayang dalam 1 channel video Youtube sebenarnya bukan perkara yang sulit. Bahkan Anda bisa sekaligus memperoleh 1000 Subscriber hanya dalam waktu yang singkat, loh! Nah, di artikel kali ini, Saya akan memberikan tips ampuh yang biasa Saya gunakan untuk menaikkan jam tayang ataupun nambah jumlah subscriber secara organik. Jadi persiapkan dulu waktu Anda untuk terus membaca artikel menarik berikut ini.

4000 Jam Tayang Youtube

Mengapa hanya 4000 jam tayang? Sebenarnya ini adalah bukan hal yang mutlak dipenuhi. Justru jika bisa mendapatkan lebih lama lagi, maka akan semakin bagus hasilnya. 4000 jam ini adalah syarat minimal yang harus dipenuhi oleh content creator agar bisa mendaftarkan channel youtube-nya dalam program periklanan Google Adsense. Ditambahkan lagi, Anda membutuhkan 1000 subscriber sebagai persyaratan tambahan. Nah, Anda pasti sudah mengetahui bahwa Youtube merupakan sumber pendapatan yang ‘gurih’ bagi seorang content creator. Darinya, banyak orang yang sudah sukses menghasilkan hingga ribuan dollar lebih setiap bulannya. Jika Anda adalah seorang content creator, pastinya Anda pun tidak akan mau melewatkan kesempatan emas ini, bukan!

Lantas bagaimana cara mendapatkkan 4000 jam tayang dan 1000 subcriber? Berikut ulasan selengkapnya;

1. Membuat konten yang disukai oleh banyak orang

Konten yang bagus adalah konten yang paling banyak disukai oleh orang-orang (viewers). Konten apapun itu, selama masih banyak orang yang mencarinya, maka itu adalah konten yang akan memberikan peluang ‘emas’ untuk channel Youtube Anda.

Atas dasar ini, Anda harus paham betul apa yang menjadi kesukaan orang. Anda harus melakukan riset dari media sosial, forum, group-group (facebook, telegram, whatsapp) dan sebagainya. Lalu cari apa yang menjadi kendala bagi kebanyakan orang, dan mulailah untuk membuat konten yang bisa menjawab permasalahan mereka.

Bila konten yang Anda buat disukai oleh viewers, maka 4000 jam tayang bukan lah hal yang mustahil Anda dapatkan hanya dalam waktu 1 bulan. Dan biasanya akan diikuti dengan penambahan jumlah subscriber.

2. Bermainlah di Judul dan Deskripsi Video Youtube

Jika video Anda sudah bagus, maka jangan lupa untuk memberikan judul dan deskripsi yang berhubungan dengan video. Pada bagian judul, buatlah judul dengan kata yang lugas agar calon viewers tertarik untuk melakukan klik video Anda. Dan jangan lupa isi deskripsi video yang menceritakan poin-poin penting dalam konten Anda, lalu sisipkan keyword-keyword yang relevan sesuai dengan materi konten.

3. Gunakan Layanan dari Pasarview.com

4000 Jam Tayang Youtube

Jika tips sebelumnya belum cukup ampuh untuk mendongkrak view dan menambah subscriber, cara terakhir dan yang paling mudah dilakukan adalah dengan menggunakan layanan dari Pasarview.

Pasarview adalah sebuah marketplace yang bergerak di bidang digital advertising. Fokus layanan mereka adalah Youtube. Jadi lewat pasarview, advertiser dan viewers dipertemukan. Advertiser akan membuat sebuah campaign yang bisa di lihat oleh seluruh viewers yang tergabung di pasarview. Campaign yang diberikan, berupa link sebuah video/channel Youtube. Nantinya viewers hanya perlu menonton video youtube selama 5 detik ataupun melakukan subscribe atas channel video tersebut (tergantung permintaan advertiser-nya).

Nah, setiap 5 detik video yang disaksikan oleh viewers, advertiser akan membayarkan sejumlah uang. Dan uang ini akan dipotong secara otomatis dari akun Pasarview advertiser. Setiap campaign yang dibuat ada ‘budget’-nya tersendiri, dan akan berhenti secara otomatis jika saldo atas campaign tersebut habis. Ringkasnya, semakin banyak campaign yang dibuat maka jam tayang video Youtube Anda pun akan semakin bertambah.

Leave a reply "Tips Menaikkan Jam Tayang Video Youtube dengan Pasarview"