Ayo Pilih Model Anting Emas sesuai dengan Penampilan Kamu

Model Anting Emas

Seorang perempuan pasti akan selektif dalam memilih perhiasan. Salah satunya adalah anting emas. Di mana mereka pasti akan memilih model anting emas yang sesuai penampilan. Di mana dengan anting emas yang cocok, maka seorang perempuan akan lebih percaya diri dengan penampilannya yang membuat seorang perempuan terlihat lebih menawan.

Namun, ada beberapa perempuan yang masih saja bingung dan salah dalam memilih model anting emas. Di mana meskipun anting emas bentuknya kecil, salah memilih model anting emas juga bisa membuat mereka merasa tidak percaya diri dengan penampilan mereka.

Lalu, model anting emas seperti apa yang bisa disesuaikan dengan penampilan si pemakainya? Kamu ingin tahu? Yuk simak saja penjelasannya di bawah ini.

4 Model Anting Emas Sesuai dengan Penampilan Kamu

  1. Anting Stud

Model anting emas yang pertama adalah anting stud. Anting stud ini memiliki penampilan yang sederhana. Oleh karena itu, model anting yang satu ini sangat cocok untuk mendukung penampilan kamu yang sederhana saat berpergian. Di mana kamu hanya berpenampilan yang bersifat kasual, seperti berpenampilan menggunakan kaos atau kemeja dipadukan dengan jeans.

Namun, anting stud ini juga cocok untuk kamu yang ingin berpenampilan formal dan sedikit glamor. Di sini, kamu hanya memilih anting stud yang bertahtakan berlian. Sehingga, kilau yang dipancarkan dari berlian tersebut mampu membuat kesan sedikit glamor.

  1. Anting Hoop

Model anting emas selanjutnya adalah anting hoop. Model anting yang satu ini terlihat sangat sederhana, yaitu berbentuk lingkaran. Sehingga, model anting hoop sangat cocok untuk kamu yang memiliki penampilan simple. Meskipun demikian, jangan ragukan model anting yang satu ini, di mana model anting ini memberikan penampilan yang terkesan berani.

Selain itu, ternyata anting hoop ini bisa juga menemani kamu di setiap kesempatan. Dalam hal ini, kamu hanya sesuaikan ukuran diameternya saja. Namun, disarankan, jangan pilih anting hoop yang tebal. Di mana anting hoop yang tebal bisa membuat kamu merasa tidak nyaman, karena terlalu berat di telinga.

  1. Anting Drop

Anting drop atau yang dikenal dengan anting dangle adalah model anting yang cocok untuk kamu yang ingin berpenampilan feminim. Hal ini karena model anting yang satu ini model anting yang menjuntai.

Kemudian, karena anting ini cocok untuk mendukung penampilan kamu yang feminim, maka anting ini cocok untuk acara pesta. Di mana anting drop ini sangat cocok dipadukan dengan gaun favorit kamu. Ada baiknya, pilih gaun yang tanpa lengan, sehingga penampilan kamu akan lebih memukau.

  1. Anting Ear Climber

Model anting yang terakhir adalah anting ear climber. Di mana anting ini berbentuk memanjang dari bawah daun telinga hingga ke atas. Kemudian, model anting ini biasanya berhiaskan permata kecil.

Untuk pemakaiannya sendiri, anting ear climber ini cocok untuk kamu yang ingin berpenampilan sederhana tetapi terlihat trendy dan mewah. Selain itu, anting ear climber ini juga cocok untuk kamu yang berpenampilan kasual loh. Oleh karena itu, model anting yang satu ini lebih banyak dipakai oleh remaja yang hits.

Nah, itulah empat model anting emas yang bisa kamu pilih sesuai dengan penampilan kamu. Dan jangan lupa pilih dan beli model anting emas yang berkualitas. Dalam hal ini kamu bisa membelinya di toko perhiasan terpercaya, seperti passionjewelry.co.id. Passion Jewelry menjual anting emas yang pastinya tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Leave a reply "Ayo Pilih Model Anting Emas sesuai dengan Penampilan Kamu"