Berikut 4 Syarat Pinjaman Dana Tunai Tanpa Jaminan

No comment 69 views

dana online cepat cair

Pinjaman dana tunai tanpa jaminan merupakan jenis pinjaman yang seperti namanya tidak membutuhkan jaminan untuk mengajukan jaminan. Jenis pinjaman populer ini juga dikenal dengan KTA atau Kredit Tanpa Agunan. Dimana pinjaman ini merupakan pinjaman yang tidak perlu menyerahkan jaminan dan juga mempunyai keuntungan karena pencairan yang cepat. Pinjaman ini ditawarkan oleh penyedia jasa keuangan offline ataupun online. Selain itu jenis pinjaman ini juga mempunyai syarat pinjaman yang mudah untuk dipenuhi. Seperti misalnya beberapa syarat yang dibutuhkan adalah sebagai berikut ini:

1. Mempunyai pendapatan dengan penghasilan minimal

Syarat pertama apabila ingin mendapatkan pinjaman yang tidak membutuhkan jaminan adalah dengan mempunyai pendapatan bulanan. Peminjam mempunyai pekerjaan tetap yang akan mendapatkan penghasilan setiap bulannya. Penghasilan yang dipunyai juga biasanya mempunyai minimum tertentu, sehingga hal tersebut akan mempermudah untuk pinjaman yang diajukan akan disetujui oleh pihak pemberi pinjaman. Syarat yang satu ini dibutuhkan sehingga pihak pemberi pinjaman juga mempunyai jaminan bahwa pengambil pinjaman akan dapat mengembalikan dana pinjaman yang telah diberikan. Sehingga tidak berupa jaminan seperti pada umumnya pinjaman, tetapi jaminan yang dibutuhkan adalah mempunyai pendapatan bulanan dengan penghasilan minimal.

2. Memenuhi syarat batas usia peminjaman

Syarat selanjutnya yang merupakan syarat pinjaman untuk mendapatkan dana tunai tanpa jaminan adalah batas usia. Syarat ini mempunyai minimal dan maksimal batas usia yang dipunyai. Dimana untuk batas usia minimal yang berlaku umumnya adalah 21 tahun, sehingga dengan batas usia ini maka bisa dipenuhi tidak hanya karyawan saja tetapi juga mahasiswa ataupun profesi lainnya yang dapat mengajukan pinjaman dana online cepat cair tanpa jaminan apabila memenuhi syarat lainnya. Sedangkan untuk batas usia maksimal meminjam biasanya adalah 50 atau 60 tahun tergantung dari tempat peminjaman yang dipilih.

3. Memiliki kartu kredit dan mempunyai limit kartu kredit sesuai persyaratan

Syarat ketiga yang juga penting apabila akan memilih pinjaman tanpa jaminan adalah mempunyai kartu kredit. Hal ini akan membuat pinjaman yang diajukan disetujui oleh pihak bank ataupun tempat peminjaman online yang dipilih. Sehingga bagi Anda yang mempunyai kartu kredit tidak bermasalah bisa untuk mengajukan pinjaman KTA yang lebih mudah disetujui. Hal tersebut juga karena untuk mendapatkan kartu kredit membutuhkan banyak syarat yang tidak mudah, sehingga apabila mempunyai kartu kredit maka membuktikan peminjam mempunyai kemampuan finansial yang baik.

4. Berada di wilayah layanan peminjaman

Syarat umum terakhir yang biasanya harus dipenuhi untuk mendapatkan pinjaman dana yang dibutuhkan tanpa menyerahkan jaminan adalah berada di wilayah pelayanan. Hal ini pada umumnya berlaku bagi Anda yang mengambil pinjaman secara online. Sehingga karena merupakan tempat peminjaman yang baru maka jangkauan yang dipunyai tidak terlalu banyak dan menyeluruh dan membuat hanya beberapa daerah saja yang dilayani. Akan tetapi ada juga tempat peminjaman yang sudah melayani pinjaman di seluruh daerah Indonesia.

Salah satu tempat pinjaman dana tunai tanpa jaminan terbaik yang dapat dipilih adalah di Maucash. Aplikasi Maucash mempunyai banyak keunggulan yang ditawarkan termasuk juga syarat yang sangat mudah untuk dipenuhi. Adapun beberapa syarat yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman di Maucash adalah seperti berikut:

  1. Pertama adalah merupakan WNI atau warga negara Indonesia yang tinggal di wilayah layanan Maucash.
  2. Syarat kedua adalah mempunyai usia di rentang 21-60 tahun dan mempunyai EKTP.
  3. Mempunyai pekerjaan sebagai karyawan atau wirausaha.

Leave a reply "Berikut 4 Syarat Pinjaman Dana Tunai Tanpa Jaminan"