Rekomendasi Minyak Telon Bayi Paling Bagus

No comment 130 views
Minyak Telon Wangi Greentea

 

Mengoleskan minyak telon pada tubuh bayi tidak hanya akan membuat si kecil menjadi wangi saja tetapi juga memberikan banyak manfaat. Menurut IDAI atau Ikatan Dokter Anak Indonesia, minyak telon ini nantinya akan bekerja dengan cara memperlebar pembuluh darah lokal sehingga akan ditimbulkannya sensasi hangat. Tidak hanya itu saja karena IDAI ini juga mengatakan jika penggunaan minyak telon ini nantinya dapat mengurangi rasa nyeri yang dirasakan si kecil.

Digunakannya minyak telon ini memang pada umumnya dioleskan pada tubuh si kecil terlebih setelah mereka mandi. Tetapi pastinya ibu bertanya apakah penggunaan minyak telon ini aman ketika dioleskan pada tubuh bayi atau tidak? Ibu tidak perlu khawatir karena menurut IDAI selama penggunaan minyak telon ini tidak berlebihan, maka tentunya aman untuk dioleskan pada tubuh si kecil. Lalu ibu akan bertanya minyak telon yang bagus untuk bayi itu apa saja ya?

Berikut dibawah ini rekomendasi minyak telon bayi paling bagus diantaranya yaitu :

  1. Cussons Baby Telon Oil Plus

Dengan menggunakan minyak telon ini bisa membuat tubuh bayi merasa hangat, terhindar dari gigitan nyamuk, dan juga dapat memberikan rasa nyaman pada si buah hati. Tetapi tidak hanya itu saja karena minyak telon hits ini juga dapat memberikan perlindungan selama 8 jam non stop dari gigitan nyamuk dengan hanya mengoleskannya satu kali saja. Terbuat dari kombinasi bahan alami pilihan yang dipercaya dapat mencegah gigitan nyamuk, sehingga yang akan merasa nyaman tidak hanya si kecil saja tetapi juga seluruh anggota.

  1. Doodle Telon Oil

Jika ingin aroma minyak telon yang unik dan efektif membuat si kecil merasa lebih nyaman, cobalah gunakan minyak telon Doodle. Minyak telon ningrat ini merupakan produk eksklusif yang tidak hanya dapat memberikan kehangatan bagi si kecil saja, tetapi juga aroma green tea yang dihasilkannya juga dapat memberikan kesegaran. Dengan hanya mengoleskannya satu kali saja, maka minyak minyak telon wangi greentea ini dapat membantu si kecil terhindar dari gigitan nyamuk.

  1. Konicare Minyak Telon

Minyak telon kekiniaan yang satu ini menghadirkan beberapa pilihan varian minyak telon. Dimana dihadirkannya minyak telon dan minyak telon plus yang tepat untuk dioleskan pada tubuh si kecil. Konicare minyak telon plus ini memiliki keharuman yang sedikit berbeda dari varian originalnya. Adanya aroma lavender yang berguna untuk mencegah si kecil dari gigitan nyamuk. Ibu bisa mengusapkan minyak telon dari Konicare ini pada bagian dada, perut, punggung, dan bagian tubuh terbuka lainnya secara merata sehingga nantinya dapat melindungi anak dari terkena gigitan nyamuk.

  1. Telon Lang

Minyak telon buatan pabrikan minyak kayu putih Cap Lang ini juga termasuk produk klasik yang telah ada sejak lama. Telon Lang untuk pengembangan mutu dan kualitas dihadirkan dalam dua varian produk yaitu Telon Lang Original dan Telon Lang Plus. Penggunaan telon Lang Plus ini tidak hanya dapat menghangatkan tubuh si kecil saja tetapi juga dapat membantunya terghindar dari gigitan serangga.

Selain itu masih ada minyak telon bayi lainnya yang paling bagus yaitu dari Ny Meneer. Merk minyak telon ini juga klasik dengan aroma dan kehangatan yang tidak berubah sejak pertama kali beredar. Dikemas dalam botol yang didesain khusus supaya tidak mudah tumpah. Minyak telon Ny Meneer ini bisa menjadi barang paling penting untuk selalu dibawa pada saat akan pergi bersama si kecil.

Leave a reply "Rekomendasi Minyak Telon Bayi Paling Bagus"