Daftar Headset Bluetooth Plantronics Terlaris

No comment 129 views

Headset Bluetooth Plantronics

Pemakaian headset bluetooth makin mewabah. Banyak orang menyukai jenis bluetooth ini karena dinilai lebih praktis. Selain itu, daftar harga headset bluetooth pun dinilai cukup terjangkau sehingga banyak orang dapat membelinya.

Salah satu merek headset bluetooth yang digandrungi saat ini adalah Plantronics. Brand ini kualitasnya cukup bagus dan secara harga juga tidak jauh berbeda dengan headset biasa. Tak aneh jika kemudian headset ini cukup mampu menarik perhatian peminat dan bersaing dengan merek-merek tenar seperti Xiaomi, Samsung, dan yang lainnya.

Berikut ini adalah daftar headset bluetooth Plantronics beserta harganya.

  1. PLANTRONICS Explorer 500 Mite 15 – Grey yang dibanderol dengan harga Rp 599.000.
  2. PLANTRONICS Fit  305 – Coral yang dibanderol dengan harga Rp 799.000.
  3. PLANTRONICS Headset Bluetooth Voyager Edge – Black yang dibanderol dengan harga Rp 975.000.
  4. PLANTRONICS BackBeat Fit 305 – Grey Bone yang dibanderol dengan harga Rp 1.199.000.
  5. PLANTRONICS BackBeat Fit 2100 – Black yang dibanderol dengan harga Rp 1.799.000.
  6. PLANTRONICS BackBeat Fit 3100 – Black yang dibanderol dengan harga Rp 1.999.000.
  7. PLANTRONICS BackBeat Go 410 – Bone yang dibanderol dengan harga Rp 2.299.000.
  8. PLANTRONICS BackBeat Fit Boost Edition Power – Blue yang dibanderol dengan harga Rp 2.499.000.
  9. BackBeat Pro 2 – Black Tan yang dibanderol dengan harga Rp 2.599.000.

Perkembangan Headset dari Masa ke Masa

Headset pertama kalinya diciptakan pada tahun 1910 oleh seorang mahasiswa Universitas Stanford bernama Nathaniel Baldwin. Pada saat itu, ia tidak langsung menjadi perhatian publik, karena saat itu headset belum terkenal. Penemuannya baru terkenal pada perang dunia I dimana tentara Amerika Serikat baru mengetahui mengenai penemuan Baldwin tersebut. Maka kemudian Tentara Amerika Serikat pun memproduksi sebanyak 100 headset yang akan digunakan untuk keperluan perang.

Lalu, pada tahun 1962 headset mulai digunakan dalam kokpit pesawat terbang. Baru kemudian di tahun 1970, headset untuk pertama kalinya digunakan pada pesawat telepon. Penggunaan headset terus berkembang pada tahun 2000-an seiring dengan terus berkembangnya telepon seluler. Di tahun ini juga, headset jenis nirkabel berbasis Bluetooth mulai populer.

Sebenarnya teknologi Bluetooth di tahun 2000-an digunakan sebagai alternatif pengganti untuk salah satu konektor kabel. Akan tetapi, lama kelamaan teknologi ini semakin bertransformasi karena kemampuannya untuk terkoneksi pada beberapa perangkat sekaligus.

Bluetooth pada headset yang paling sering digunakan adalah A2DP yang merupakan singkatan dari Advanced Audio Distribution Profile). Teknologi ini memungkinkan Anda untuk mendengarkan dan mengirim data audio high quality (strereo dan mono). Teknologi ini didesain untuk menghantarkan uni-directional traeming audio dengan kualitas streaming audio dari sebuah MP3 player ke sebuah headset bluetooth.

Kualitas Headset Bluetooth Plantronics

Headset Bluetooth Plantronics merupakan salah satu headset bluetooth yang cukup laris di pasaran. Perusahaan ini mengeluarkan berbagai Headset Bluetooth Plantronics terbarunya ke pasaran dengan kualitas yang unggul. Perusahaan ini biasanya meluncurkan produk headset Bluetooth Plantronics terbaiknya sepanjang tahun. Mulai dari headset untuk kegiatan sehari-hari hingga headset bluetooth untuk keperluan gaming dengan harga jual yang cukup ekonomis.

Terdapat beberapa kelebihan yang akan Anda dapatkan dengan menggunakan Headset Bluetooth Plantronics, yaitu sebagai berikut.

  1. Dapat mengurangi pancaran radiasi yang bersifat negatif yang disebabkan oleh penggunaan telepon genggam. Selain itu, headset ini juga akan menjaga jarak aman radiasi sehingga tidak terlalu dekat dengan otak dan organ-organ lainnya yang terdapat di kepala Anda.
  2. Headset ini tidak menggunakan kabel sehingga Anda tidak perlu khawatir terjerat kabel. Meskipun terdengar sepele, namun dalam beberapa keadaan adanya kabel bisa jadi berbahaya dan mengganggu.
  3. Headset ini menyajikan hasil suara yang stabil dan jernih dibandingkan dengan konektivitas wifi serta kualitas yang akan menjaga telinga Anda dari kebisingan yang berlebih.
  4. Ada banyak toko yang menyediakan daftar headset bluetooth merek ini di Indonesia, sehingga Anda tidak akan kesusahan dalam mendapatkannya dengan harga yang murah, namun Anda tetap harus memastikan kualitasnya asli.

Di Bhinneka, tersedia berbagai daftar Headset Bluetooth dengan kualitas 100% ORIGINAL. Semua headset yang terdapat di Bhinneka merupakan kiriman dari distributor resmi yang ada di Indonesia. Dengan membeli Headset Bluetooth di Bhinneka, maka Anda tidak perlu khawatir, karena sudah pasti aslinya, pasti kualitasnya, dan pasti murahnya. Selain itu, di Bhinneka juga terdapat banyak promo menarik.

Di Bhinneka, Anda dapat menemukan beragam jenis dan model Headset Bluetooth Plantronics yang bisa Anda urutkan terlebih dahulu sebelum memilih berdasarkan harga dan abjad. Lalu, tinggal sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Anda juga tidak perlu keluar rumah, cukup memesan headset bluetooth favorit Anda, maka tim Bhinneka akan mengantarkan pesanan Anda ke rumah. Segera dapatkan headset Bluetooth Plantronics dengan harga murah hanya di Bhinneka.

Leave a reply "Daftar Headset Bluetooth Plantronics Terlaris"