Jenis-Jenis Susu Enfamil A+ sesuai dengan Kondisi Bayi

susu Enfamil A+

 

Susu merupakan salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan nutrisi pada bayi. Anda bisa memilih susu Enfamil A+ sebagai pilihan untuk diberikan kepada bayi sebagai pendukung ASI. Ini beberapa jenis Enfamil A+ yang sesuai dengan usia bayi.

  1. Enfamil A+ Gentle Care

Enfamil A+ Gentle Care digunakan untuk bayi usia 0-6 Bulan. Susu ini cocok diberikan kepada bayi yang mengalami alergi laktosa dan gangguan awal pencernaan seperti gumoh atau masalah perut kembung. Susu akan membantu pertumbuhan dan perkembangan bayi secara optimal. Susu ini dibuat dengan kandungan protein kasein yang sudah terhidrosa parsial.

Pada susu jenis ini terdapat kandungan DHA dan ARA yang telah teruji secara klinis aman untuk dikonsumsi. Fungsinya untuk mendukung perkembangan otak pada bayi dengan kadar laktosa hanya 20% sehingga bayi tetap mendapatkan gizi yang sesuai.

  1. Enfamil A+ Step-Up Care

Susu Enfamil A+ Step-Up Care merupakan jenis susu yang digunakan untuk bayi yang telah balita. Hanya saja susu ini diperuntukkan pada balita dengan kelahiran khusus prematur atau belum waktunya. Waktu kelahiran yang dimaksud adalah kurang dari 37 minggu.

Susu ini aman karena telah direkomendasikan oleh tenaga medis agar kebutuhan nutrisi pada tubuh balita terpenuhi. Susu ini tersedia dalam kemasan kaleng dan kotak yang bisa dipilih sesuai keinginan Anda. di dalam susu Enfamil A+ Step-Up Care terdapat kandungan dengan kalori yang tinggi dan juga protein yang tinggi untuk bayi.

Selain balita prematur juga cocok digunakan pada bayi yang lahir dengan berat badan rendah yaitu kurang dari 2500 gram setelah pulang dari rumah sakit. Biasanya bayi yang prematur sudah pasti memiliki berat badan yang rendah.

  1. Enfamil A+ LactoFree

Pilihan berikutnya adalah Enfamil A+ LactoFree adalah jenis susu formula yang dibuat khusus untuk diberikan pada bayi dengan kondisi intoleransi laktosa. Intoleransi adalah kondisi di mana bayi tidak bisa mencerna laktosa. Selain itu susu ini cocok diberikan pada bayi yang mengalami diare, kembung, dan juga nyeri pada bagian perutnya.

Kelebihan yang dimiliki dari Enfamil A+ LactoFree Care yaitu kandungan laktosanya berbeda jadi tidak berisiko saat diberikan kepada bayi. Susu mudah dicerna oleh pencernaan bayi, sehingga tidak akan terjadi masalah. Susu ini juga dilengkapi dengan nutrisi yang terbaik dan dibutuhkan oleh tubuh bayi yaitu DHA, vitamin, dan mineral yang berkualitas.

Anda bisa memilih susu Enfamil A+ jenis apa yang akan diberikan setelah mengetahui kondisi bayi. Jangan sampai salah memilih susu, maka perhatikan dengan detail spesifikasi susu bayi yang akan dibeli. Anda bisa membeli dengan mudah dan cepat di orami.co.id yang bisa dilakukan secara online dan transaksi pembayaran juga bisa dengan sistem transfer rekening.

Leave a reply "Jenis-Jenis Susu Enfamil A+ sesuai dengan Kondisi Bayi"