Apa Saja Peran Meeting Room Bagi Startup

No comment 42 views

Meeting Room GoWork

Perkembangan bisnis startup semakin banyak diminati oleh generasi milenial, bagi sebuah bisnis adanya kantor dan ruang pertemuan tentu sangatlah penting. Melalui coworking space dapat membantu para perintis startup dalam menyediakan ruang untuk bekerja maupun pertemuan penting menggunakan meeting room. Hal ini tentunya sangat bermanfaat bagi perusahaan startup dengan modal yang masih terbatas dan belum mampu untuk menyewa sebuah kantor konvensional. Berbeda dengan menyewa kantor sendiri yang masih harus memikirkan biaya bulanan untuk listrik, air, internet dan lain-lain. Dengan mendaftar sebagai member di coworking space para pekerja sudah mendapatkan fasilitas tersebut ditambah dengan konsumsi snack maupun fasilitas lain dalam satu paket harga.

Manfaat Menyewa Meeting Room untuk Bisnis Startup

Ruang pertemuan merupakan salah satu fasilitas coworking space yang paling diminati oleh para pengusaha startup. Tak heran karena ruangan ini digunakan untuk berbagai keperluan penting perusahaan mereka seperti rapat dan bertemu dengan klien. Lantas apa saja manfaat lain menyewa meeting room bagi perusahaan start up? Simak artikel berikut ini.

  1. Menghemat Pengeluaran

Bagi para pengusaha startup yang masih baru memulai tentunya harus cermat dalam memperhitungkan pengeluaran agar kelangsungan bisnis tetap berjalan. Tetapi pertemuan bisnis adalah suatu kebutuhan yang tetap harus diadakan untuk mengembangkan sebuah bisnis. Karena melihat waktu acara ataupun meeting yang tergolong singkat menggunakan jasa coworking space adalah sarana yang tepat tanpa membuang terlalu banyak anggaran. Dengan menyewa tempat pertemuan, Anda dapat menggunakan ruangan luas secara berkelompok dan sudah termasuk fasilitasnya.

  1. Tempat yang Berkelas

Sebuah pertemuan penting tentunya harus disertai dengan tempat yang berpenampilan baik agar mendapatkan kesan kepiawaian perusahaan yang sedang dibangun. Selain itu meeting room dengan fasilitas yang lengkap akan menunjang pembawaan materi penting kepada rekan kerja maupun pengembang.  Go-work menyediakan meeting room yang dilengkapi dengan wifi, LCD, Proyektor, dan Papan unuk melancarkan jalannya meeting yang kondusif.

  1. Tidak Perlu Ribet

Menyewa meeting room ternyata juga lebih simpel, pasalnya Anda hanya tinggal memesan ruangan yang dibutuhkan dan akan disediakan bersama fasilitas yang diperlukan. Sehingga tidak perlu lagi memesan meja dan kursi dari vendor ataupun menyiapkan hiasan ruangan dan sebagainya. Menggunakan ruang pertemuan juga lebih efektif ketimbang memiliki ruang rapat di sebuah kantor yang sangat jarang digunakan.

Setelah pertemuan atau acara selesai Anda juga tidak perlu direpotkan dengan merapikan bekas pekerjaan Anda. Hal ini akan lebih menghemat waktu ketimbang harus merapikan dan membersihkan lagi ruang rapat konvensional setelah digunakan.

  1. Lokasi yang Mudah Ditemukan

Lokasi coworking Space umumnya berada di tengah perkotaan dengan patokan lokasi yang mudah ditemukan. Selain itu coworking space biasanya terletak di jalan yang mudah di akses, hal ini tentunya akan mempermudah para peserta yang berencana mengikuti pertemuan penting yang Anda buat. Kondisi ini akan membuat Anda dan para peserta hadir pada tempat pertemuan pada tepat waktu dan sehingga tidak mengurangi kesan profesionalitas dalam berbisnis.

Menyewa meeting room sangat bermanfaat bagi mereka yang mencoba berkecimpung di dunia bisnis startup. Karena kebanyakan para pendiri startup belum memiliki kantor sendiri sehingga kehadiran ruang bekerja maupun mengadakan acara dan pertemuan penting sangatlah membantu. Anda tertarik untuk menggunakan coworking space sebagai tempat pertemuan bisnis? Anda dapat mengunjungi GOWORK yang menyediakan ruang meeting yang berkelas dengan fasilitas lengkap.

Leave a reply "Apa Saja Peran Meeting Room Bagi Startup"