Keuntungan Menggunakan Snack Box untuk Acara Kantor

No comment 106 views
Menu Snack Box

 

Jasa catering atau jasa snack box memang sedang sangat gencarnya saat ini. Bisnis ini kian dilirik lantaran peminatnya sangat tinggi, sehingga menjanjikan keuntungan yang sangat menggiurkan bila ditekuni dengan sungguh-sungguh. Snack box biasa disajikan pada berbagai acara baik formal ataupun semi-formal, seperti pernikahan, aqiqah-an, maupun untuk acara di kantor.

Banyak alasan mengapa ‘harus’ menggunakan jasa snack box khususnya untuk acara Kantor. Selain karena menu snack box yang lebih bervariasi, alasan lainnya adalah karena sangat praktis. Dengan menggunakan jasa snack box, ‘kita’ tidak perlu lagi repot-repot untuk berbelanja bahan masakan, kemudian memasak-nya, menghidangkan, lalu mengantarkannya ke  tempat acara kantor digelar. Sebab segala sesuatunya, sudah dipersiapkan dengan sangat baik oleh pihak penyedia jasa snack box itu sendiri. Jadi ‘pemesan’ cukup duduk santai saja di Kantor menunggu snack box-nya datang. Nah, agar lebih jelasnya mengenai hal ini, berikut beberapa keuntungan lainnya bila menggunakan snack box untuk acara kantor.

  1. Terdapat lebih dari satu jenis snack

Untuk acara kantor, biasanya snack yang disediakan terdiri dari 3 jenis snack atau lebih. Ini bisa ditentukan sendiri sesuai dengan kebutuhan dan permintaan ‘pemesan’. Dalam setiap snack box terdiri dari jajanan yang manis-manis dan juga gorengan. Namun tak hanya menu snack yang manis-manis atau gorengan saja yang ada didalamnya, Kita juga bisa me-request menu snack yang asin atau kombinasi snack yang manis dan asin. Contohnya, snack Sus, arem-arem, lemper, kue pastel, bolu gulung dan sebagainya.

  1. Harga lebih murah

Banyak orang yang masih beranggapan bila menggunakan jasa snack box lebih mahal dibanding membuatnya sendiri. Sayangnya anggapan tersebut masih belum tepat. Jika di kalkulasikan dengan modal untuk bahan membuat snack, bahan bakar untuk memasak, tenaga dan sebagainya, menggunakan jasa snack box bisa jauh lebih murah (menguntungkan) dibanding dengan memasak sendiri. Itu belum lagi, jika pesanan membuat snack box dalam jumlah yang banyak, pastinya Kita akan membutuhkan biasa extra untuk membayar upah tenaga tambahan.

  1. Lebih sehat dan aman

Makanan yang ada dalam snack box biasanya lebih sehat dan aman untuk dikonsumsi. Pasalnya, snack box tidak menggunakan kemasan pastik yang bersentuhan langsung dengan makanan, melainkan dikemas pada kotak dari bahan kertas yang juga ramah lingkungan. Dan tak hanya itu saja, proses pembuatan snack box juga tidak menggunakan bahan pengawet, jadi lebih aman bila dikonsumsi.

  1. Kemasannya lebih simple

Bila dibandingkan dengan snack yang menggunakan kemasan plastik, snack box jelas lebih menarik dari segi tampilannya. Perbedaaannya bukan hanya pada motif kotaknya saja, melainkan juga ukuran kemasannya yang simple, sehingga mudah untuk di bawa.

Leave a reply "Keuntungan Menggunakan Snack Box untuk Acara Kantor"