Tips Nyaman Naik Mini Bus Saat Travelling di Cirebon

rental mobil Hiace di Cirebon

Mendekati akhir tahun seperti sekarang ini, memang paling asik untuk travelling. Hampir setiap orang pastinya sangat membutuhkan waktu untuk berlibur, tak terkecuali bagi Anda yang berada di sekitaran kota Cirebon. Berwisata di kota Cirebon memang sangat mengasyikan, karena di Kota ini banyak sekali tempat-tempat wisata yang layak untuk di kunjungi. Anda yang ingin travelling di Cirebon, bisa menggunakan kendaraan sendiri atau menggunakan jasa rental mobil di Cirebon yang murah dan terpercaya.

Bila Anda ingin bepergian secara rombongan dengan keluarga atau teman sekantor, sebaiknya Anda memilih kendaraan yang mampu memuat banyak orang sekaligus, misalnya mobil mini bus jenis Hiace yang berkapasitas penumpang hingga 15 orang dewasa. Jadi selain dapat menghemat budget, pergi secara rombongan seperti itu juga pastinya akan sangat menyenangkan. Nah, jika mobil jenis ini cocok dengan pilihan Anda, Anda bisa langsung memesannya lewat rental hiace di Cirebon.

Well, buat Anda yang menggunakan mini bus saat Travelling, berikut beberapa tips yang bisa Anda coba agar perjalanan Anda semakin menyenangkan.

1. Gunakan Pakaian yang Sesuai

Menggunakan pakaian yang tepat saat pergi travelling dengan mini bus memang sangat dianjurkan. Terkadang, walaupun AC bus menyala dengan baik, karena jumlah penumpang yang banyak membuat AC bus menjadi tidak terasa lagi. Apalagi ditambah dengan lamanya perjalanan menuju tempat wisata, cukup menghabiskan banyak waktu. Sehingga bila pakaian yang digunakan tidak sesuai, maka tubuh akan semakin terasa ‘gerah’ yang dapat merusak kenyamanan.

2. Meminimalisir Bawaan

Salah permasalahan yang kerap dihadapi saat bepergian secara rombongan adalah barang bawaan yang jumlah terkadang melebihi jumlah penumpang. Bahkan banyak yang membawa barang-barang yang tidak begitu diperlukan sehingga menghabiskan banyak ruang dalam bus. Maka dari itu, sangat disarankan untuk membawa barang-barang seperlunya saja agar tidak menumpuk di dalam bagasi bus.

3. Perlengkapan Tidur

Perjalanan yang panjang terkadang mengharuskan Anda untuk tidur di dalam bus. Biasanya kalau hanya mengandalkan sandaran bus saja, sepertinya kurang mengasikan untuk digunakan tidur. Jadi sebagai alternatifnya, Anda membawa sandaran leher (bantal jok mobil) sendiri, untuk mengganjal leher dan kepala agar bisa tidur meski sedang dalam perjalanan.

4. Camilan dan Air Minum

Untuk mengejar waktu agar cepat sampai di lokasi wisata, terkadang waktu istirahat (makan) dikesampingkan. Sehingga Anda harus menahan lapar dan dahaga hingga beberapa waktu. Nah, agar kebutuhan air dan nutrisi Anda tetap terpenuhi, pastikan Anda membawa perbekalan (camilan) dan air minum yang cukup hingga sampai waktunya Anda istirahat untuk makan berat.

5. Membawa Gadget

Selama dalam perjalanan mungkin Anda akan merasakan bosan dengan suasana. Disaat seperti ini, Anda membutuhkan hiburan yang dapat membuat mood Anda menjadi asik lagi. Untuk itu, pastikan Anda juga sudah membawa perlengkapan gadget Anda. Atau bila Anda sangat suka mendengarkan musik, jangan lupa untuk membawa head set, agar Anda dapat mendengarkan musik favorit Anda dengan tenang.

Itulah beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk kenyamanan perjalanan Anda. Jika Anda ingin memesan mobil Hiace untuk kendaraan Anda travelling, silahkan menghubungi nomor 08156407913 / 081298476511 untuk informasi selengkapnya.

Leave a reply "Tips Nyaman Naik Mini Bus Saat Travelling di Cirebon"