Cara Menggunakan Cream Naavagreen Natural Skin Care

No comment 336 views
Cara Menggunakan Cream Naavagreen Natural Skin Care

 

Jika sebelumnya Saya sudah menjelaskan secara rinci tentang produk kecantikan Naavagreen Natural Skin Care, beserta keunggulan dan harganya yang ramah di kantong. Nah, di artikel kali ini Saya akan kembali mengulas tentang bagaimana cara menggunakan cream Naavagreen yang benar sehingga akan memberikan hasil terbaik untuk kulit cantik Anda. Mhh.. penasarankan? Silahkan simak ulasannya berikut ini.

Penting diketahui bahwa Cream Naavagreen itu tersedia untuk 2 jenis, yakni cream pagi Naavagreen dan cream malam Naavagreen. Karena keduanya berbeda, tentu untuk penggunannya juga berbeda. Cream pagi harus digunakan di pagi hari sebelum Anda beraktifitas. Sedangkan cream malamnya, baru bisa digunakan selepas malam menjelang waktu tidur. Jadi jangan sampai salah menggunakannya, Ya!

Perawatan Sebelum Menggunakan Cream Naavagreen

Sebelum mulai menggunakan cream Naavagreen, hal pertama dilakukan adalah memastikan bahwa kulit sudah wajah sudah benar-benar bersih dari makeup, debu dan kotoran yang ada di wajah. Hal ini tentunya berlaku bila Anda ingin menggunakan cream pada pagi atau malam hari. Sebab jika tidak dibersihkan, kandungan mineral dan zat-zat yang ada di Naavagreen tidak bekerja dengan baik sehingga hasilnya tidak akan maksimal.

Nah, untuk membersihkan wajah, Anda bisa menggunakan sabun khusus wajah yang biasa Anda pakai (selama tidak mengandung Scrub). Namun untuk hasil yang lebih baik, Anda bisa menggunakan Facial Wash Naavagreen yang harganya sangat terjangkau.

Untuk mencuci muka, dapat lakukan seperti biasa. Caranya, ambil sedikit (sebesar biji kacang) Facial Wash Naavagreen letakkan pada sebelah telapak tangan Anda. Lalu campurkan dengan beberapa tetes air dan gosok hingga berbusa. Selanjutkan sapukan sabun ke seluruh wajah Anda, selama 3 menit. Lalu bilas dengan air bersih. Terakhir tinggal keringkan muka dengan handuk yang ditepuk-tepukkan perlahan kewajah sampai benar-benar kering.

Jika sudah, silahkan lanjut ke langkah berikutnya.

Cara Menggunakan Cream Naavagreen Natural Skin Care

 

1. Cara Menggunakan Cream Pagi Naavagreen Natural Skin Care

  • Siapkan Toner. Tuangkan sedikit ketelapak tangan lalu usapkan perlahan pada wajah Anda secara merata. Biarkan beberapa saat sampai toner menguap (kering).
  • Ambil cream pagi Naavagreen dan langsung letakkan (tempelkan) cream pada area T-Zone (jidat, hidung, pipi kanan-kiri, dan dagu). Lalu sapukan secara merata sampai seluruh area wajah terkena cream, kecuali sekitar mata dan bagian leher.
  • Selesai, dan Anda sudah bisa beraktifitas seperti biasa.

2. Cara Menggunakan Cream Malam Naavagreen Natural Skin Care

Sebenarnya penggunaan cream malam Naavagreen di malam hari hampir sama dengan di pagi hari. Hanya saja untuk penggunaan toner, boleh digunakan – boleh juga tidak. Sedangkan untuk langkah-langkahnya di mulai dari mencuci muka dengan sabun muka Naavagreen. Dan bisa langsung menggunakan cream malam Naavagreen.

Untuk menggunakan cream malam Naavagreen, disarankan untuk digunakan sekurang-kurangnya 1 jam sebelum tidur. Tujuannya agar cream benar-benar meresap ke kulit, sehingga manfaatnya tidak terbuang sia-sia. Bagaimana? mudah sekali bukan melakukan perawatan wajah dengan rangkaian produk dari Naavara Natural Skin Care. Selamat mencoba!

Leave a reply "Cara Menggunakan Cream Naavagreen Natural Skin Care"