Praktis! Pesan Tiket Kereta Api dengan Sistem Online

Perjalanan darat pasti menjadi favorit untuk kalian yang takut terbang, kereta adalah salah satu transportasi pilihan bagi kalian yang mau menghindari macet. Bebas macet, cepat dan praktis, kenapa praktis? Karena sekarang tiket kereta api bisa diakses secara online, jadi kalian gak perlu ngantri terlalu lama, cukup buka ponsel lalu pesan lewat online travel agent kesayangan kalian. Ada beberapa tips untuk kalian sebelum memesan tiket kereta api secara online.

Pilih Situs Pemesanan Tiket Kereta Api

Tiket Kereta Api

Sekarang banyak banget online travel agent yang menjual berbagai jenis tiket termasuk tiket kereta api. Tapi awas kena tipuuuu, baraaaannnggg palsuuuu~~~~ pilih situs atau online travel agent resmi atau yang bekerjasama dengan KAI. Mister Aladin adalah salah satu online travel agent yang menjual tiket kereta api dan tiket pesawat terbang.

Bandingkan Harga Tiket Antar Online Travel Agent

Agar kalian dapat harga yang paling murah, sebelum memesan tiket kereta api lebih baik bandingkan dulu harga tiket di waktu yang sama di situs yang berbeda. Lumayan kalau harganya lebih murah, uang lebihnya bisa kalian pergunakan untuk keperluan lain, membeli oleh-oleh ataupun akomodasi menjelajahi destinasi liburan.

Perhatikan Promo Tiket Kereta Api

Tiket Kereta Api

Kalian harus rajin cek promo yang ditawarkan oleh situs ataupun online travel agent kesayangan kalian. Apalagi kalau kalian daftar jadi member atau ikut loyalty program, pasti banyak banget keuntungan yang akan kalian dapatkan, coba aja kalau gak percaya, cobanya di Mister Aladin, soalnya mereka baru menambah fitur flights dan trains, biasanya kalau fitur baru pasti banyak promonya, itung-itung promosi, kan.

Pastikan Harga Keseluruhan

Pastikan situs atau online travel agent kalian memberikan harga keseluruhan sebelum kalian membeli tiket kereta api. Baca aturan yang tertera dalam situs, apakah sudah termasuk biaya administrasi, pajak, dan biaya lainnya. Jangan hanya terpesona dengan harga murah yang belum termasuk biaya lain dan akan membebani kalian di akhir transaksi dengan harganya yang mahal dan tak terduga.

Pesan Tiket Jauh-Jauh Hari

Tiket Kereta Api

Cara aman agar kalian kebagian tiket kereta api, apalagi kalau musim liburan dan musim Lebaran, dijamin tiket kereta api pasti ludes.. des.. des.. Tiket Kereta Api bisa dipesan 90 hari sebelum tanggal keberangkatan dan usahakan langsung ganti tanggal lain kalau kalian kehabisan tiket pada tanggal yang sudah direncanakan. Pesan tiket jauh-jauh hari juga memudahkan kalian untuk memilih harga tiket paling murah, supaya bisa liburan hemat.

Kereta api memang menjadi salah satu solusi untuk menghindari kemacetan. Kalau kalian mau pesan tiket kereta api, tiket pesawat, ataupun mau booking hotel, Mister Aladin adalah solusi untuk itu semua. Mau tiket murah? Tinggal pesan di Mister Aladin, promonya siap menghujani kalian dengan potongan harga setiap saat.

Leave a reply "Praktis! Pesan Tiket Kereta Api dengan Sistem Online"