Mengulas Tentang Perbandingan dan Pilihan Jenis Breast Pad yang Bagus

Breast Pad yang Bagus

Breast pad atau penyerap ASI adalah salah satu alat yang dibutuhkan oleh ibu menyusui yang wajib dimiliki. Alat ini seperti namanya adalah dapat digunakan untuk menyerap ASI yang keluar atau merembes dengan lebih sempurna karena mempunyai bahan yang didesain khusus sehingga dapat untuk menyerap ASI yang keluar. Ibu menyusui biasanya akan mengalami hal tersebut yaitu keluarganya ASE sehingga membuat pakaiannya basahB, oleh karena itulah untuk mencegah merembesnya ASI keluar maka bisa menggunakan penyerap khusus. Untuk mendapatkan breast pad yang bagussalah satu cara yang bisa digunakan adalah dengan memilih dari jenisnya yang ada di pasaran.

Jenis pertama untuk produk penyerap ASI adalah breast pad yang sekali pakai. Dimana jenis ini mempunyai banyak keuntungan yang bisa didapatkan apabila memilihnya. Beberapa keuntungan tersebut adalah:

  • Tidak perlu dicuci karena sekali pakai langsung dibuang sehingga akan lebih praktis ketika digunakan.
  • Mempunyai bahan yang aman dan tidak akan membuat kulit iritasi karena hanya digunakan sekali pakai.
  • Mempunyai harga yang lebih murah dan sangat terjangkau.

Untuk pilihan jenis breast pad sekali pakai tersebut akan dipilih oleh ibu yang tidak mempunyai rencana untuk menyusui dalam jangka panjang. Sehingga bisa untuk memilih jenis yang sekali pakai dan kemudian bisa dibuang dan akan lebih praktis. Jenis breast sekali pakai ini bisa menawarkan keuntungan karena menawarkan breast pad yang bagus yaitu menggunakan bahan yang terbaik sehingga akan baik dipilih untuk menjadi penyerap ASI yang sekali pakai. Misalnya ketika digunakan menghadiri pesta, arisan, dan juga berbagai kegiatan lainnya sehingga bisa menyerap ASI yang keluar dengan baik dan tidak takut merembes karena menggunakan bahan dan kualitas penyerapan yang terbaik.

Jenis breast pad yang kedua bisa dipilih di pasaran adalah yang bisa dicuci. Breast pad tersebut menggunakan bahan dari kain yang dapat untuk menyerap ASI yang keluar. Dan keuntungannya tentu dari breast pad yang dapat digunakan kembali. Dimana tidak langsung dibuang setelah digunakan akan tetapi aman untuk digunakan kembali yaitu dengan dicuci terlebih dahulu. Sehingga dengan memilih jenis ini akan terdapat banyak keuntungan yang ditawarkan dan bisa dipilih sebagai breast pad yang terbaik. Beberapa keuntungan dari breast pad yang bisa dicuci dan digunakan kembali adalah:

  • Breast pad yang bisa dicuci ini akan lebih menghemat dana yang dikeluarkan karena bisa dicuci. Sehingga ibu hanya perlu untuk membeli beberapa breast pad saja tanpa harus selalu membelinya dan dibuang setelah digunakan.
  • Mempunyai bahan yang aman dan tidak membuat kulit iritasi sehingga aman digunakan oleh ibu.
  • Mempunyai harga yang murah yaitu hanya 25 ribuan untuk beberapa breast sehingga sangat terjangkau.
  • Mempunyai pilihan warna dan motif yang bisa dipilih oleh ibu sesuai dengan keinginan.
  • Mempunyai bahan yang lembut dan juga daya serapnya tinggi sehingga mencegah perembesan dengan baik.

Bisa dikatakan bahwa breast pad yang bagus jenis yang bisa dicuci ini memang mempunyai lebih banyak manfaat yang ditawarkan. Dimana untuk menggunakan jenis ini juga sangat mudah yaitu tinggal untuk mengganjalnya di payudara dan bisa dipilih sesuai dengan ukuran. Oleh karena itulah ketika memilihnya pastikan untuk memilih ukuran yang tepat, sehingga perhatikan ukuran breast pad yang ditawarkan baik ketika membelinya di toko online atau bisa untuk mencobanya sendiri ketika membelinya di toko offline. Sehingga mendapatkan ukuran breast pad yang tepat untuk digunakan.

  1. author

    Zulaeha10 months ago

    Aku lebih ke reusable sih mba, kalau yg sekali pakai rasanya kok sayang 😂

    Reply
  2. author

    Ida Tahmidah10 months ago

    Wah keren bisa dicuci, bisa lebih menghemat dong ya 🙂

    Reply

Leave a reply "Mengulas Tentang Perbandingan dan Pilihan Jenis Breast Pad yang Bagus"