Tips Jual Pompa ASI Murah Agar Laris

No comment 277 views

Jual Pompa ASI Murah
ASI merupakan susu yang diproduksi oleh para ibu dan diberikan kepada anaknya terutama yang masih bayi. Susu jenis ASI ini paling baik dikonsumsi karena mempunyai banyak sekali kelebihan yang ditawarkan. Terutama untuk kesehatan dan pertumbuhan bayi yang akan sangat dibantu dengan pemberian ASI daripada jenis susu yang lain.

Oleh karena itulah orangtua terutama ibu berusaha untuk tetap memberikan ASI secara eksklusif walaupun sesibuk apapun saat sedang bekerja. Salah satunya dengan cara menyimpan ASI cadangan yang bisa untuk diminum oleh anaknya dan ditempatkan di kulkas. Salah satu alat yang digunakan adalah pompa ASI yang mempunyai banyak sekali jenis. Ada banyak tempat yang jual pompa ASI murah yang dapat dipilih oleh orangtua.

Karena mempunyai banyak peminat sekarang ini dimana banyak wanita karir yang semakin sadar akan pentingnya pemberian ASI, mereka juga membutuhkan dan mencari pompa ASI. Oleh karena itulah bisnis menjual pompa ASI bisa dijadikan untuk menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan. Untuk dapat menjual pompa ASI ada banyak tips yang bisa dilakukan agar pompa tersebut dapat laku dipasaran. Tips menjual pompa ASI tersebut adalah sebagai berikut ini:

1. Menjual pompa ASI berbagai jenis

Pada dasarnya pompa ASI yang ada di masyarakat mempunyai dua jenis yang berbeda yaitu pompa manual dan juga elektrik. Tentu saja keduanya mempunyai keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Misalnya untuk pompa ASI manual bisa untuk jual pompa ASI murah dari segi harga, sedangkan untuk harga pompa elektrik tentu akan lebih mahal. Oleh karena itu tentu saja kedua jenis tersebut mempunyai pasar yang berbeda-beda dimana pembelian pompa tersebut disesuaikan dengan harga yang dapat terjangkau oleh para orangtua.

2. Tawarkan secara offline

Salah satu langkah penjualan yang bisa dilakukan adalah dengan menjual secara offline. Dimana banyak keunggulan cara menjual ini. Seperti pembeli nantinya bisa untuk melihat barang secara langsung dan menentukan harga. Sementara untuk penjual bisa untuk menerima bayaran secara langsung. Oleh karena itulah cara penjualan ini juga menjadi cara jual barang yang efektif begitu juga untuk pompa ASI. Menjual pompa ASI secara offline ini dapat dilakukan dengan menawarkan di perkumpulan ibu-ibu atau menawarkan kepada teman yang sedang menyusui.

3. Jual secara online

Menjual barang secara online tidak dipungkiri lagi menjadi salah satu cara penjualan yang efektif sekarang ini. Begitu juga dengan jual pompa ASI murah dimana juga bisa untuk dilakukan oleh penjual. Keuntungan untuk penjual sendiri dapat untuk menjual pompa ASI tersebut di berbagai situs jual yang ada di internet tanpa perlu mengeluarkan biaya serta mendapatkan keuntungan walaupun dengan cara penjualan online.

Leave a reply "Tips Jual Pompa ASI Murah Agar Laris"