3 Jenis Raket Badminton dan Keunggulannya

No comment 533 views

harga raket badminton victor murah

Badminton telah menjadi olahraga yang sangat digemari rakyat Indonesia. Terinspirasi dari kemenangan pemain badminton tanah air yang kerap mempersembahkan medali kemenangan di berbagai ajang perlombaan skala internasional, banyak orang yang kini telah termotivasi untuk bermain olahraga yang menguji ketangkasan ini.

Ada beberapa hal yang menjadi peran pendukung untuk kenyamanan bermain badminton. Selain lokasi/lapangan yang memadai, raket badminton  juga menjadi salah satu faktor yang akan membuat pukulan menjadi lebih ringan dan bertenaga. Jika permainan badminton dilakukan hanya untuk sekedar havefun saja, tentu raket dengan jenis apapun cocok digunakan. Namun berbeda halnya jika Anda ingin mengikuti kejuaraan baik ditingkat instansi ataupun perlombaan-perlombaan lokal, tentu Anda tidak bisa memilih sembarang jenis raket. Sebab, setiap raket memiliki karakter dan keunggulannya tersendiri. Sehingga dengan memilih raket yang tepat dapat membantu Anda untuk mendapatkan performa permainan yang terbaik.

Berikut 3 jenis raket badminton beserta keunggulannya.

  1. POWER

Jenis raket POWER merupakan jenis raket yang biasa digunakan untuk permainan badminton berpasangan. Raket power memiliki daya smash yang kuat, begitu pula pada momentum ayunan yang relatif lebih besar sehingga membuat pukulan menjadi lebih bertenaga dan stabil. Untuk raket jenis power ini Anda bisa memilih raket dengan merek Victor. Victor dipilih karena harganya yang tidak begitu mahal dan berkualitas bagus. Anda bisa mendapatkan harga raket badminton victor murah lewat toko online blibli.com.

  1. SPEED

Jenis SPEED juga sangat cocok untuk permainan badminton berpasangan. Biasanya digunakan untuk bertahan dari serangan lawan dan mengembalikan bola dengan sangat cepat. Sehingga mampu membenteng serangan lawan dan melakukan serangan balik dengan sangat cepat.

  1. ALL-ARROUND

Jenis ALL-ARROUND dapat digunakan untuk permainan tunggal ataupun berpasangan. Raket ALL-ARROUND memang sengaja di desain secara presisi sehingga pemain mampu mengendalikan situasi dalam permainan. Desain yang presisi ini akan membuat titik pendaratan bola (shuttlecock) menjadi lebih terkontrol, sehingga saat terjadi serangan cepat, Anda bisa menghandel bola dengan sangat seimbang sehingga Anda dapat mendominasi permainan dan mengantarkan Anda pada kemenangan.

Leave a reply "3 Jenis Raket Badminton dan Keunggulannya"