3 Tempat Liburan Terbaik di Nusa Dua Beach Bali

No comment 318 views

Nusa Dua Beach Bali

Berlibur ke Bali tentu tak lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke Nusa Dua Beach Bali yang merupakan tempat wisata di Bali dengan tata pengelolaan taman terbaik. Hampir keseluruhan tempat wisata ini dikuasai oleh perusahaan yang bernama BTDC. Didalamnya tidak hanya terdapat taman-taman yang indah dan cantik, melainkan banyak juga berdiri hotel-hotel bintang 5 yang kerap menjadi tujuan bermalam bagi wisatawan mancanegara ataupun domestik saat berlibur di Nusa Dua Bali.

Tempat wisata ini memang menawarkan berbagai kemewahan, tak hanya taman dan hotel yang bisa Anda nikmati kemewahannya, pantai -pantai disekitar Nusa Dua juga memang terlihat sangat eksotis dan private. Perlu diketahui jika nusa dua memang terkenal dengan pasir pantainya yang berwarna putih dan lembut, serta memiliki tipe gelombang laut yang tenang sehingga tempat ini sangat cocok bagi wisatawan yang ingin bersantai ataupun berenang menikmati alam bawah laut Bali yang sangat indah. Nah, untuk Anda yang berencana ingin berlibur ke nusa dua Bali, ada beberapa tempat terbaik untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta, diantaranya adalah:

1. Pantai Samuh Nusa Dua

Pantai yang berada di kawasan wisata nusa dua ini berbatasan langsung dengan tempat wisata tanjung Benoa. Pantai ini merupakan pantai favoritnya para wisatawan yang berkunjung ke nusa dua. Tipe ombak lautnya lebih tenang jika dibandingkan dengan tanjung benoa, sehingga sangat aman untuk anak-anak yang ingin bermain di tepi pantai.

Pesona lain yang ada pada pantai samuh nusa dua ini adalah surutnya air laut pada sore hari. Ketika surut, hamparan pasir putih yang basah terlihat sangat jelas dan indah, sehingga pengunjung dapat berjalan ke sampai ketengah laut. Dan satu hal lagi, tempat ini juga menjadi lokasi terbaik untuk melihat sunrise di Bali.

2. Pantai Mengiat Nusa Dua

Pantai ini juga menjadi salah satu pilihan wisatawan yang berlibur bersama anak-anak. Tipe ombak laut di pantai ini juga mirip dengan di pantai Samuh Nusa Dua, yakni tenang dengan hamparan pasir putih yang luas. Sehingga cukup aman untuk anak-anak bermain disana. Menariknya, ditempat ini terdapat pulau kecil bernama Peninsula. Dimana pada setiap tahunnya, pulau ini kerap dijadikan area festival tahunan Nusa Dua Fiesta.

3. Pantai Sawangan Nusa Dua

Berbeda dengan 2 pantai sebelumnya, pantai Sawangan Nusa Dua ini memiliki tipe ombak yang lebih besar, sehingga kurang diminati oleh wisatawan yang datang bersama anak-anak. Namun kelebihan dari pantai ini adalah tata kelolanya yang sangat baik sehingga sering dijadikan tempat untuk foto-foto seperti prewedding. Bahkan salah satu hotel yang berada di kawasan pantai ini juga menyediakan hewan Unta yang bisa di sewa untuk keperluan fotografi atau sekedar untuk menaikinya saja.

Leave a reply "3 Tempat Liburan Terbaik di Nusa Dua Beach Bali"