Belanja Mainan Anak Cukup dari Rumah, Emang Bisa?

1 comment 396 views

Priceza

Tak terasa baby Asraf sudah memasuki usia 2 tahun, kini ia sudah bisa memilih maenan apa yang ia inginkan. Dulu sebelum menginjak 2 tahun, Asraf sangat sulit untuk diberikan maenan apapun. Hampir setiap maenan yang diberikan selalu dilihat dan dicuekinya begitu saja, dia lebih memilih gadget yang berisikan permainan yang mungkin menurutnya lebih menarik, karena terdapat suara-suara dari setiap game yang dimainkannya. Kami sempat kewalahan juga menghadapinya, dan ada sedikit kekhawatiran kalau nantinya Asraf akan jadi kecanduan gadget. Tapi untunglah masa-masa itu perlahan bisa berubah, kini Asraf mulai dijauhi dari gadget dan diberikan maenan yang sesuai dengan usianya.

Ngomong-ngomong soal maenan, kami sendiri cukup selektif terhadap maenan apa yang boleh diberikan untuk Asraf. Sering kita dengar, jika banyak maenan terutama yang berasal dari China mengandung zat-zat berbahaya. Nah, itu pastinya menjadi perhatian kami sebelum membeli maenan Anda. Apalagi untuk maenan yang terbuat dari plastik, pastinya tak ingin sembarangan membeli, karena hampir setiap anak sangat suka menggigit maenannya. Maka itu Asraf selalu diberikan maenan yang bebas dari bahan kimia berbahaya, sehingga ketika ia menggigit-gigit maenanya, kami tidak terlalu khawatir zat berbahaya itu akan masuk ke tubuhnya.

Lalu dimana Saya membeli maenan yang aman untuk Asraf? Jawabannya adalah dirumah. Meskipun di toko-toko maenan terdapat maenan yang aman untuk Anak, namun saya lebih menyukai belanja dari rumah via online shop. Banyak tuh situs-situs online shop yang menjual berbagai maenan anak yang aman dan mengedukasi. Kita sebagai orang tua hanya perlu jeli saja untuk memilih barang yang benar-benar sesuai dengan usia anak kita dan yang tentunya dengan harga yang lebih murah. Kalau Saya sendiri lebih memilih untuk melakukan perbandingan harga terlebih dahulu pada beberapa toko online untuk mencari harga termurah, maklumlah emak-emak dengan limit belanja terbatas. Bukan karena pelit tapi memang sebuah keharusan untuk menjaga kondisi keuangan tetap aman hingga akhir bulan. Hi..hi..

Priceza

Saya ada sedikit tips nih buat Anda yang ingin shopping maenan anak tanpa perlu ribet untuk mengunjungi satu-satu situs toko online. Saya biasanya menggunakan layanan dari situs Priceza, yang merupakan agregator toko online yang sangat lengkap produknya. Lewat situs ini, Anda hanya perlu memasukkan kata kunci maenan anak apa yang ingin Anda beli, dalam waktu singkat Anda akan melihat banyak sekali maenan anak dari berbagai toko online yang ada di Indonesia dan yang tak kalah penting Anda bisa mendapatkan harga diskon dengan mendaftar gratis disitus ini. Menarik bukan, jadi dapat dikatakan situs ini juga sebagai situs perbandingan harga dari berbagai online shop, namun ada nilai lebih berupa double diskon yang bisa didapatkan.

Oia.. sedikit bocoran mengenai Priceza, ternyata situs ini sudah berdiri sejak 2012 loh dan di negara asalnya Thailand Priceza berhasil mendulang sukses dengan mendatangkan kunjungan hingga 2 juta visitor di tahun pertamanya. Kini bersama perusahaan asal jepang, Priceza berhasil masuk ke pasar Indonesia dan sampai tahun ini saja, Priceza Indonesia berhasil mendatangkan 5 juta pengunjung setiap bulannya. Sebuah prestasi yang luar biasa bukan, dan Anda juga tidak perlu takut akan kredibilitas dari situs ini.

Priceza

Jadi tunggu apa lagi, dari pada repot-repot mencari maenan anak di toko-toko konvensional. Kenapa nggak langsung ambil laptop/smartphone Anda dan berselanca di Priceza. Ada banyak sekali maenan yang bisa dibelikan untuk si kecil kita. Dan yang pasti, diskonnya juga nggak akan mengecewakan deh. Happy shopping!

  1. author

    rina2 years ago

    waah keren ya, jadi ga perlu buka satu satu situs mainan…

    Reply

Leave a reply "Belanja Mainan Anak Cukup dari Rumah, Emang Bisa?"