Perlengkapan Bayi yang Biasa Diberikan Sebagai Kado

No comment 2905 views
kado perlengkapan bayi yang baru lahir

Persalinan merupakan momen terindah yang pernah dan akan dirasakan oleh hampir setiap wanita. Banyak hal yang tentunya harus dipersiapkan untuk menyambut persalinan, salah satunya adalah dengan membeli berbagai perlengkapan bayi yang sangat penting seperti popok bayi, selimut (bedong) dan aneka kebutuhan mandi lainnya untuk bayi.

Tak hanya keluarga saja yang turut merasakan momen bahagia ketika mendengar kabar melahirkan, kita sebagai teman yang cukup dekat pasti akan merasakan kebahagian yang luar biasa ketika mendengar kabar bahagia tersebut.  Biasanya ketika ada bayi yang lahir, kitapun akan sibuk untuk mempersiapkan kado apa yang hendak diberikan, kepada si Bayi. Selain itu juga akan sangat membantu Ibu untuk menyiapkan kebutuhan bayi lebih awal sementar Ibu konsentrasi untuk merawat dan memulihkan kesehatan pasca melahirkan.

Bagi Anda yang ingin memberikan kado kepada keluarga/teman yang baru melahirkan, berikut macam-macam perlengkapan bayi yang bisa Anda berikan:

1. Fooding Set (Peralatan Makan Bayi)

Meskipun bayi yang baru lahir belum membutuhkan ini, namun fooding set sangat sering dijadikan sebagai kado untuk bayi yang baru lahir. Fooding set atau peralatan makan bayi biasanya terdiri dari mangkuk, sendok, cangkir, penghalus makanan. Dan kelebihannya kado ini dapat digunakan bayi hingga berusia 1 tahun ke atas.

2. Peralatan Mandi

Terkadang sebagai orang tua kita lupa untuk mempersiapkan peralatan mandi untuk bayi. Ide memberikan kado peralatan mandi untuk bayi yang baru lahir ini mungkin berasal dari sana, selain bermanfaat kado ini juga sangat praktis untuk diberikan karena mudah di dapat di minimarket/supermarket terdekat.

3. Kain Bedong 

Bayi yang baru lahir sangat rentan terhadap suhu dingin, untuk itu bayi perlu diberikan kain bedong demi menjaga agar tubuhnya tetap hangat. Selain itu bedong merupakan peralatan bayi yang sangat sering diganti ketika terkena kencing bayi. Terkadang, meskipun telah mempersiapkan kain bedong dalam jumlah banyak, kita masih juga sering kehabisan stok bedong karena intensitas kencing dan pup bayi yang tinggi. Maka dari itu, kain bedong juga perlu Anda pertimbangkan ketika memberikan kado untuk bayi yang baru lahir.

Leave a reply "Perlengkapan Bayi yang Biasa Diberikan Sebagai Kado"