Ajaibnya Pelukan dan Ciuman Terhadap Pasangan

No comment 2388 views
Setiap manusia pasti butuh akan sebuah perhatian dan kasih sayang dari manusia lain,itu lumrah dirasakan karena sifat sosialnya manusia yang tidak dapat hidup sendiri tanpa manusia yang lainnya. Karena sifat manusia seperti itu yang membuat terciptanya sifat kasih sayang terhadap sesama, entah itu antara orang tua dengan anak atau bahkan terhadap pasangannya.
Bentuk perhatian dan kasih sayang yang ditunjukan oleh setiap orang masing masing berbeda ada yang dengan menggunakan tindakan atau juga dalam bentuk perhatian. Contoh bentuk kasih sayang yang ditunjukan terhadap pasangan dengan cara tindakan yaitu seperti pelukan, ciuman atau bahkan dengan genggaman.
  1. Pelukan. Pelukan memiliki sifat yang dapat menyalurkan energi positif kepada yang dipeluk, saya kasih contoh jika pasangan anda sedang mengalami masalah ataupun kesedihan yang mendalam hanya dengan sebuah pelukan maka secara tidak langsung anda sudah memberikan energi positif ataupun kekuatan kepada pasangan anda. Dan sadar atau tidak pasangan yang menerima pelukan dari anda akan mendapat kekuatan baru dalam menghadapi permasalahannya. Oleh sebab itu, sering lah melakukan pelukan dengan pasangan agar setiap energi pasangan anda dapat bertambah begitu juga dengan benih benih cinta antara anda berdua.
  2. Ciuman. Menurut para ahli kesehatan, ciuman mampu menurunkan tingkat stress yang dialami “Ciuman membuat Anda dan pasangan merasa diperhatikan dan merasa dihargai,” kata Dr Jyoti.Berciuman juga meningkatkan kekebalan, ada banyak kuman yang hidup didalam mulut sedangkan dengan seringnya berciuman akan meningkatkan produksi antibodi yang membantu melawan bakteri jahat dalam mulut yang juga dapat membantu melawan rasa sakit.
  3. Gengaman. Dengan menggenggam tangan ataupun merangkul pundak pasangan anda membuat pasangan anda merasa sangat berarti dihadapan anda, merasa terlindungi oleh anda sehingga menciptakan suasana nyaman jika pasangan berada di samping anda. Kenyamanan yang anda ciptakan terhadap pasangan akan membuat langgengnya hubungan anda dengan pasangan.
Hal – hal sederhana seperti ini memang terlihat sepele, tapi dari hal sepele inilah yang dapat membangun rumah tangga menjadi harmonis dan lebih romantis, walau  pernikahan anda sudah lanjut usia.
Semoga dapat menjadi inspirasi, Salam KEB Medan.

Leave a reply "Ajaibnya Pelukan dan Ciuman Terhadap Pasangan"