Sebarkan Virus ASI Kepada Seluruh IBU

No comment 988 views
Semua orang pasti memiliki impiannya masing – masing. sama seperti saya. Saat ini saya memiliki impian menjadi seorang yang dapat menyebarkan virus ASI kepada seluruh bunda. Cita – cita saya adalah agar seluruh anak di dunia khususnya di INDONESIA dapat merasakan nikmatnya ASI dan amazingnya manfaat ASI bagi bayi. ASI itu merupakan anugerah dan rezeki yang diberikan Allah SWT kepada semua bayi yang telah dilahirkan ke bumi. Setiap Ibu pasti memiliki ASI, terkecuali dengan kasus – kasus tertentu. 
Impian ini lahir sejak saya melahirkan BabyA dan memiliki kendala dengan pemberian ASI. Awal BabyA lahir saya belum memiliki ASI. Sampai dengan 2 hari pasca melahirkan, tetap juga belum bisa. Tapi, saya tetap berjuang agar anak saya mendapat sesuatu yang sangat sempurna komposisinya. 
 Terkadang saya merasa sedih dengan para bunda yang memiliki niat yang sangat besar untuk memberikan ASI kepada anaknya, tetapi terhalang karena tidak adanya dukungan dari orang – orang terdekat. Mungkin tidak semua bunda yang sifatnya “melawan” seperti saya. Awalnya keluarga tidak mendukung saya untuk memberikan ASIX, karena sedikitnya ASI yang saya hasilkan. Seiring berjalannya waktu alhamdulillah sampai dengan sekarang anak saya sudah menamatkan wisudanya yang pertama yaitu ASIX selama 6 bulan. Dan sekarang perjuangan saya masih panjang untuk dapat menamatkan bayi saya untuk dapat ASI selama 2 tahun disertai dengan makanan pendamping.
Dukungan orang – orang terdekat itu memiliki pengaruh yang sangat besar, tidak sedikit orang yang masih berpikiran bahwa susu formula itu lebih baik dari pada ASI. Pikiran itu lah yang membuat para orang tua tidak mendukung agar para bunda untuk memberikan ASI. Kurangnya pengetahuan perihal baiknya ASI terhadap bayi dalam segala hal. Tidak ada sedikitpun kekurangan apalagi efek samping dari yang namanya ASI. Susu formula di formulasikan hampir menyerupai ASI, tapi perlu anda ketahui tidak ada satu Susu formula paling mahal sekalipun yang dapat menyamakan dengan komposisi ASI.
Rata – rata keluarga di INDONESIA masih memiliki  pemikiran bahwa susu formula merupakan asupan terbaik bagi bayi padahal itu adalah SALAH BESAR. Yang benar adalah promosi dan iklan yang hebatlah yang dapat mempengaruhi semua keluarga di INDONESIA untuk mengkonsumsinya.
Itulah impian saya saat ini, ingin menyebarkan Virus ASI khususnya ASIX kepada seluruh Ibu di seluruh pelosok negeri INDONESIA ini. Agar generasi penerus bangsa INDONESIA adalah generasi yang briliant dan cemerlang sehingga dapat menjadikan INDONESIA menjadi negara yang disegani oleh negara lainnya.
Saya saja bisa memberikan ASI kepada bayi saya kenapa anda tidak ?? Keras Kepala dan tekad yang sekuat baja adalah kunci keberhasilan bagi anda para bunda agar dapat memberikan ASI kepada anak anda. Mari bunda jadilah pahlawan bagi anak anda.
Salam semangat bagi anda pejuang ASI di seluruh belahan INDONESIA.
Mari tebarkan ilmu ASI kepada para bunda. Karena besarnya suatu negeri adalah karena jasa para pahlawan hidup sesungguhnya yaitu BUNDA.
Salam Blogger Medan. 

Leave a reply "Sebarkan Virus ASI Kepada Seluruh IBU"