7 Hostel Murah Ramah Backpacker di Singapura

No comment 82 views

Singapura merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi para wisatawan, termasuk para backpacker. Selain mencari tempat liburan, tempat menginap juga merupakan salah satu aspek penting yang tak boleh dilupakan. Tak dapat dipungkiri, biaya hidup termasuk tempat menginap di Singapura membutuhkan budget yang cukup besar. Tapi jangan khawatir. Bagi anda para backpacker atau wisatawan yang ingin menghemat pengeluaran ketika berlibur di Singapura, ternyata ada beberapa hostel murah yang dapat anda pilih. Harganya cukup terjangkau, rata-rata dibawah Rp.500 ribu. Berikut ulasannya.

Mercury Backpackers Hostel

Hostel Murah untuk Backpacker di Singapore
Photo : Ixigo.com

Rekomendasi hostel pertama dengan fasilitas baik dan harga terjangkau adalah Mercury Backpackers Hostel. Hostel ini dapat ditempuh selama 22 menit dari Bandara Internasional Changi dengan berkendara. Mercury Backpackers Hostel ini berada di 57 Lavender Street. Sesuai dengan namanya, hotel ini memang diperuntukkan untuk para backpacker, tapi fasilitas dan pelayanannya cukup baik.

Fasilitas yang ditawarkan penginapan ini adalah peralatan mandi yang  memadai, koneksi Wi Fi gratis, AC, Microwave, pemanggang roti dan lainnya. Adapun fasilitas pendukung yang disediakan yaitu layanan binatu, Jacuzzi, teras, lounge, dan taman bermain. Anda dapat menginap di hostel ini dengan harga mulai dari 200 ribuan per malamnya.

Selain memesan penginapan yang murah, kamu juga dapat pesan tiket pesawat Air Asia ke Singapore dengan harga murah hanya di Reservasi.com.

Adamson Lodge – Hostel

Hostel Murah untuk Backpacker di Singapore
Photo : booking.com

Hostel ini berlokasi cukup strategis karena dapat ditempuh selama 7 menit dari stasium MRT, Little India atau Bugis Street. Bagi anda yang ingin akomodasi cepat dan tempat liburan keluarga yang dekat, hotel ini sangat tepat untuk jadi pilihan. Karena Bandara Internasional Changi dan Universal Studios dapat anda tempuh hanya selama 24 menit berkendara.

Adamson Lodge Hostel ini juga memiliki fasilitas yang cukup bagi anda yang ingin bermalam, diantaranya peralatan mandi yang lengkap, Wi Fi, ruang bersantai, tempat tidur nyaman dan lainnya. Hostel yang berlokasi di Perak Road ini memasang tarif mulai dari 300 ribuan per malamnya.

Meadows Hostel

Hostel Murah untuk Backpacker di Singapore
Photo : hostelworld.com

Meadows Hostel ini berlokasi di 7A Hamilton Road. Hanya berjarak 20 menit jika ditempuh dengan berkendara dari Changi Airport. Hostel ini cukup unik karena merupakan hostel kapsul yang masih belum banyak di Singapura. Bagi anda para backpackers yang ingin merasakan pengalaman menginap ala hostel kapsul, penginapan yang satu ini bisa jadi pilihan.

Fasilitas yang anda nikmati di sini adalah AC, kamar mandi shower, wi fi, loker pribadi dan tempat tidur kapsul tentunya. Fasilitas pendukung yang disediakan diataranya yaitu fasilitas penitipan bagasi, layanan binatu, dapur bersama dan lainnya. Anda dapat menginap dengan harga mulai dari Rp. 300 ribuan per malamnya.

New Society Backpackers Hotel- Hostel

Hostel Murah untuk Backpacker di Singapore
Photo : booking.com

New Society Backpackers ini merupakan penginapan yang berlokasi di 259A Jalan Besar yang berjarak sekitar 15 km dari Changi Airport. Disepuratan hostel ini ada Suntec Centre yang dapat anda tempuh dengan berkendara selama 5 menit. Hostel ini menawarkan fasilitas yg cukup bagi anda yang ingin menginap, seperti tempat tidur bertingkat, loker pribadi, Wi Fi, kamar mandi bershower dan lain-lain.

Fasitlitas pendukung yang juga ditawarkan yaitu layanan bagasi, layanan binatu, dapur bersama, kulkas dan sebagainya. Anda dapat menginap dengan harga mulai dari 300 ribuan per malamnya.

Traveller @SG – Hostel

Hostel Murah untuk Backpacker di Singapore
Photo : Booking.com

Hostel yang berlokasi di 111h King George Avenue ini juga cukup strategis bagi anda para wisatawan. Universal Studios dapat ditempuh selama 20 menit berkendara dan 14 menit ke Chinatown. Fasilitas yang disediakan setiap kamar yaitu tempat tidur bertingkat lengkap dengan AC.

Loker dan kamar mandinya ada diluar kamar. Kamar mandi dilengkapi dengan fasilitas shower dan peralatan mandi. Fasilitas pendukung diantaranya yaitu arena bermain, dapur bersama dan lain-lain. Anda dapat menginap di sini dengan harga mulai dari 300 ribuan per malamnya.

Uptown Hostel

Hostel Murah untuk Backpacker di Singapore
Photo : priceline.com

Hostel ini berada di 33B Hong Kong Street yang berjarak hanya 3 menit berjalan kaki dari MRT Clarke Quay atau Singapore River. Hostel ini menawarkan kamar asrama yang dapat ditempati beramai-ramai atau kamar pribadi dengan kasur bertingkat. Hostel ini juga dilengkapi dengan wi fi gratis diseluruh areanya, AC peralatan mandi lengkap, dapur bersama dan layanan binatu.

Lokasi Uptown Hostel ini cukup strategis karena di seputaran kawasan hostel ini dikelilingi tempat belanja dan beberapa restoran lokal ternama. Hotel ini memiliki tarif mulai dari Rp. 300 ribuan per malamnya.

G4 Station Backpacker’s Hostel

Hostel Murah untuk Backpacker di Singapore
Photo : g4station.com

Hostel yang satu ini berlokasi di 11 Mackenzie Road atau berjarak sekitar 19 km dari Changi International Airport. Setiap kamar di hostel ini memiliki tempat tidur bertingkat, AC, loker pribadi, kamar mandi dengan shower lengkap dengan peralatan mandi dan akses wi fi. Layanan tambahan seperti layanan bagasi dan binatu juga tersedia disini. Hostel ini juga dilengkapi dengan perpustakaan dan ruang permainan. Hostel ini menawarkan tarif mulai dari Rp. 300 ribuan per malamnya.

Sudah tahu ingin menginap dimana saat berkunjung ke Singapura? Meadows Hostel atau Hostel lainnya silahkan saja karena harga sangat murah-murah bukan? Serta jangan lupakan tiket pesawat Air Asia ke Singapore yang dapat kamu beli dengan murah lewat Reservasi.com

Leave a reply "7 Hostel Murah Ramah Backpacker di Singapura"