Medan Par Par, Oleh-oleh Medan yang Kekinian

5 comments 369 views
Medan Par Par

Senang rasanya BundaAsraf.com menjadi salah satu Blogger Medan yang diundang secara langsung untuk menyaksikan acara Pressconference & Grand Opening Kede Medan Par Par bersama Oki Setiana Dewi – (Sabtu, 4 November 2017). Di acara ini, sekitar 25 Blogger Medan dan 75 Media Online/Cetak menjadi bagian dari orang pertama yang mencicipi menu-menu andalan Medan Par Par, loh! Bagaimana rasanya? Silahkan lanjut membaca artikel review kali ini.

Oia, Kamu-kamu sudah tau belum apa itu Medan Par Par? Jadi begini, Ya! Kalau Kamu sering tongkrongin Instagram artis, seharusnya Kamu sudah tau dong tentang oleh-oleh kekinian artis yang sedang hits di “zaman now”. Nah, jadi Medan Par Par juga sama seperti itu. Artis yang menjadi brand ambassador Medan Par Par dan sekaligus salah satu ownernya adalah artis/ustadzah Oki Setiana Dewi (OSD).

Well, sebenarnya OSD bukan pemain baru di dunia bisnis kuliner ini, buktinya saja nama Surabaya Patata sudah lebih dahulu dikenal sebagai oleh-oleh kekinian dari Surabaya. Dan kini, Medan Par Par yang selanjutnya akan menjadi bekal oleh-oleh kekinian Medan yang wajib kalau Kamu bawa jika berkunjung ke kota yang terkenal dengan kuliner enaknya ini. Gak percaya? Kita buktikan saja, Yuk!

Pilih: Cake, Bolu Gulung atau Pastry, Ya?

Medan Par Par

Sebagai Blogger Medan yang sudah mencicipi aneka menu Medan Par Par, sebenarnya Aku bingung kalau ditanya pilih cake, bolu gulung atau pastry? Karena hampir varian dari cake, bolu gulung dan pastry Medan Par Par ini Aku suka.. apalagi kalau dikasih “gratis”, he..he..he..he.. dasar emak2.

Tapi gini, menu-menu Medan Par Par itu sangat beragam, loh! sedikitnya ada 8 varian rasa yang diperkenalkan saat acara Grand Opening yang lalu, yaitu ada Taro, Creamy Chessy, Blueberry Cheese, Mocca Tiramisu, Durian Nougatine, Green tea Darkness, Heavy Chocolate, dan Olehloh.

Medan Par Par

Nah, seperti yang sudah Aku bilang tadi, hampir semua varian rasanya aku suka. Namun yang paling aku suka adalah “Kamu”, eh.. maksudnya ada 2 varian rasa yang benar-benar membekas kali di lidah ku. Yakni bolu gulung rasa Blueberry Cheese dan Creamy Chessy Cake. Keduanya memiliki varian rasa keju yang kerasa banget di lidah. Apalagi ditambah dengan cake-nya yang menggunakan bahan dasar berupa kentang, mhhh.. lembut & legit kali ketika digigit.

Kalau soal harganya, menurut Aku ini relatif, sih! Dengan ukuran panjang yang hanya sekitar 20-30 cm, bagi sebagian orang tentu bukan harga yang murah. Tapi bila dibandingkan dengan dengan bolu/cake serupa, sebut saja Oleh-Oleh Asli dari Medan, ini sudah termasuk murah, kok! Ditambah lagi, bahan-bahan yang digunakan benar-benar berkualitas. Jadi untuk harga yang dibandrol 65 – 75ribu sudah pantaslah untuk 1 kotak Medan Par Par.

So, tertarik untuk membawa bekal oleh-oleh Medan Par Par untuk kerabat dan sanak family di rumah? Tunggu apalagi, langsung saja datangi Kede Medan Par Par yang terletak di Jl. Kh. Wahid Hasyim No. 60A/25. Oke.. ku tunggu klen ya!

Lokasi by Google Maps:

  1. author

    Sri rahayu1 month ago

    Wih, blueberry cheesenya menggoda nih. Jadi pengen nyoba 😍😍

    Reply
  2. author

    Aminuddin100%1 month ago

    Enak x kelihatannya, kalo mampir ke medan, harus sempatin mampir ke sini nih!

    Reply
  3. author

    Rach Alida Bahaweres1 month ago

    Kalau ke Medan mau ah mampir ke Medan Par Par. Asik ya skarang ada oleh2 kekinian banget 🙂

    Reply
  4. author

    April Hamsa1 month ago

    Wah enak2 semua itu cakenya keliatannya 😀
    BTW Par Par artinya apa ya mbak? thx

    Reply

Leave a reply "Medan Par Par, Oleh-oleh Medan yang Kekinian"