Cara Tradisional Menyembuhkan Penyakit Jantung

No comment 286 views
Menyembuhkan Penyakit Jantung

 

Mungkin Anda sedang kebingungan mencari obat yang cocok untuk mengobati penyakit jantung bengkak saat ini? Banyaknya pilihan membuat anda kebingungan untuk memilih obat jantung mana yang paling cocok untuk kesehatan jantung anda. Untuk itu, bagi Anda para penderita jantung bengkak yang ingin sembuh, jangan bingung dan cemas lagi, karena sudah ada obat herbal jantung bengkak terbaru yang bisa Anda gunakan untuk mengobati penyakit jantung bengkak yang Anda secara tradisional saat ini. Penyakit jantung atau yang dalam istilah medis biasa disebut dengan kardiomegali yang merupakan sebuah penyakit jantung yang berbahaya. Penyakit jantung bengkak ini bisa terjadi karena tersumbatnya aliran darah ke jantung yang pada akhirnya jantung tidak bisa menerima cukup oksigen dan darah, dan jantung bengkak itupun mengenai otot jantung itu sendiri. Biasanya pada orang yang terkena penyakit jantung bengkak ini mengalami pembesaran secara tidak normal atau justru menjadi kaku. Penyembuhan penyakit jantung secara tradisional juga bisa dilakukan dengan menggunakan beberapa bahan alami. Penyembuhan penyakit jantung dengan bahan alami  diantaranya :

1. Sukun

Kandungan flavonoid dan sitosterol yang ada di dalam daun sukun bisa membantu menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, selain itu juga bisa membantu menurunkan kolesterol tinggi dan bisa menghambat terjadinya akumulasi pada dinding pembuluh darah aorta. Caranya adalah dengan mengambil 1 lembar daun sukun yang tua yang baru saja dipetik dari pohon kemudian rebuslah dengan menggunakan 5 gelas air sampai air yang tersisa adalah setengahnya saja kemudian tambahkanlah lagi dengan 5 gelas asir rebus lagi sampai air yang tersisa adalah setenganya saja kemudian saring dan minum airnya untuk sehari. Lakukanlah cara ini sampai seminggu.

2. Kunyit 

Khasiat dari kunyit salah satunya adalah untuk membantu melarutkan kadar kolesterol yang ada di dalam darah yang membuat pembuluh darah mengalami penyumbatan sehingga membuat jantung anda sehat. Cara membuat ramuan ini adalah parutlah 4 ruas jari kunyit dan kemudian seduhlah kunyit tadi menggunakan air panas sebanyak ½ gelas selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu saringlah dan minumlah sarinya ditambahkan dengan gula jawa atau dengan madu murni secukupnya.

Leave a reply "Cara Tradisional Menyembuhkan Penyakit Jantung"