Tempat Liburan di Singapura Yang Selalu Jadi Favorit Wisatawan

Merlion Park
sumber: kusoblog.com
Singapura memiliki banyak pilihan tempat untuk liburan di musim apapun. Mau backpacking-an sendiri, atau liburan bareng keluarga, semua bisa dilakukan di Singapura dan kamu nggak akan bisa puas keliling kalau hanya dalam waktu singkat. Satu minggu pun tak akan cukup untuk menjelajah semua tempat yang seru-seru di sana.

Dari banyak tempat, ada beberapa yang selalu jadi favorit wisatawan ketika liburan di Singapura. Rasanya belum sah liburan di sana kalau belum ke tempat-tempat berikut ini.

Merlion Park

Sejak dahulu kala, Merlion Park adalah tujuan utama siapapun yang liburan di Singapura. Patung singa yang mengeluarkan air ini adalah bukti bahwa seseorang sudah pernah ke Singapura, baik itu untuk acara bisnis maupun liburan.

Untuk foto-foto di Merlion Park, kamu nggak perlu mengeluarkan biaya alias gratis. Taman di sekitar patung Merlion juga indah dan bersih, juga dapat pemandangan cantik lainnya dari kawasan ini.

Universal Studio

Seru naik berbagai wahana hiburan dan petualangan kelas dunia, cuma bisa kamu dapatkan di Universal Studio Singapura. Ada banyak tempat seru untuk semua usia di sini, anak-anak bisa bermain dengan sepuasnya, yang dewasa juga bisa menantang adrenalin dengan berbagai wahana.

Universal Studio
sumber: credso.com
Untuk bermain di sana, sekarang kamu nggak perlu antri tiket go show langsung di loket. Kamu bisa dapatkan tiket Universal Studio Singapore Traveloka sejak sebelum berangkat ke sana. Dengan pesan jauh hari, kamu bisa cek promo dan dapatkan harga lebih murah. Asyik kan?

Orchad Road

Sekedar makan es krim di jalanan paling populer di Singapura ini? Boleh. Di sekitar kawasan Orchad Road ada banyak mall yang menawarkan barang-barang branded yang beberapa di antaranya nggak ada di Indonesia. Di sana kamu juga bisa mencicip berbagai street food, tapi yang paling populer sudah tentu es krim roti ala Singapura-nya.

Bugis Junction

Belanja oleh-oleh di Orchad Road pasti bikin kantong langsung jebol. Biar lebih hemat, coba deh jalan-jalan ke Bugis Junction yang letaknya nggak jauh dari Orchad Road. Di tempat ini, kamu bisa membeli berbagai oleh-oleh dengan harga yang jauh lebih murah daripada di mall.

Enaknya lagi, kalau kamu nggak begitu fasih bahasa Inggris, para penjual di sana juga bisa bahasa Indonesia atau bahasa Melayu kok. Jadi kamu bisa bertransaksi dengan lebih nyaman.

Bugis Junction
sumber: comfortfutures.com

Singapore Flyer

Bianglala raksasa ini membuat pemandangan Singapura jadi benar-benar berbeda. Tidak hanya menampilkan indahnya kota dari ketinggian, Singapore Flyer juga indah dipandang dari kejauhan. Ketika malam tiba, lampu dari Singapore Flyer memantul ke lautan dan membuat suasana di sekitarnya jadi lebih indah.

Untuk naik Singapore Flyer diperlukan tiket dan harganya cukup mahal. Namun kalau kamu mau sekedar foto-foto dari bawah saja, gratis kok.

Marina Bay

Di sini kamu nggak hanya bisa melihat indahnya pantai yang ditata rapi serta bersih. Namun juga ada banyak tempat seru yang layak dikunjungi dan sudah pasti jadi ‘bukti’ kalau kamu sudah liburan di Singapura.

Marina Bay
sumber: credso.org
Marina Bay menjadi salah satu ikon yang dibanggakan oleh Singapura dan jadi favorit banyak wisatawan, baik dari dalam maupun luar negeri. Pengalaman seru pun bisa kamu dapatkan ketika berkunjung ke Marina Bay, beberapa di antaranya nggak akan kamu temukan di tempat lain.

Yuk, liburan ke Singapura.

author
Author: 
i'm blogger

Leave a reply "Tempat Liburan di Singapura Yang Selalu Jadi Favorit Wisatawan"