Trik Mencuci Baju dengan Attack Agar Pakaian Tetap Awet

Pakaian menjadi salah satu barang yang begitu sering dibeli. Berapa banyak pengeluaran yang sering kita keluarkan hanya untuk melakukan pembelian pakaian? Saat sudah melihat para sales menawarkan barangnya, bahkan ada diskon besar-besaran, kita pasti akan tergoda untuk membeli pakaian, padahal jika Anda bisa sedikit menahan diri, hasilnya bisa sangat lumayan. Sebenarnya mencuci baju dengan Attack bisa membuat pakaian Anda seperti baru. Penasaran seperti apa caranya?

Mencuci Baju dengan Attack
Pertama, perhatikan pencucian. Hindari mencuci pakaian Anda terlalu sering, pakaian yang sering dicuci dapat mengurangi kualitas warna dan kainnya. Jadi, jangan pernah mencuci pakaian dengan terlalu sering, selain itu Anda juga harus mengetahui mana pakaian yang harus digantung dan pakaian yang harus dilipat, tidak semua pakaian bisa dilipat dan dimasukkan kedalam lemari, karena ada beberapa pakaian yang penyimpanannya dengan cara digantung. Jangan pula menggunakan baju yang sama secara terus menerus. Cara merawat pakaian agar bisa awet ialah tidak menggunakan setiap hari, contohnya sehabis cuci, Anda langsung menggunakannya kembali.

Kedua, teliti seperti apa pakaian Anda. ketika Anda ingin mencuci dengan menggunakan mesin cuci, cek kantong baju dan celana Anda, jangan sampai ada beberapa koin yang ketinggalan dan ikut terendam di dalam mesin cuci. Selain itu pisahkan baju berwarna dengan baju putih. Cara ini sebenarnya adalah cara yang simpel dilakukan, tujuannya untuk menghindari kemungkinan luntur, dan jamur baju ketika dikeringkan. Bila terlalu sering mengeringkan pakaian dalam mesin, bahan akan lekas rusak, jadi lebih baik Anda menjemur pakaian di bawah sinar matahari.

Bagaimana dengan batik? pasti Anda menyukai batik bukan? Siapa yang tidak menyukai batik? pakaian ini memang sudah menjadi warisan dari kebudayaan asli Indonesia. bahkan batik telah dikenal luas di dunia dan sering muncul di berbagai macam fashion show. Untuk merawat pakaian spesial ini, Anda tidak bisa menggunakan metode yang sama seperti pakaian lain.

Anda bisa mencuci baju dengan Attack Batik Cleaner, berikut tahapan pencuciannya, antara lain:

  1. Ketika ingin mencuci batik, Anda bisa menggunakan Attack Batik Cleaner, tuangkan Attack Batik Cleaner kedalam mesin cuci, namun saat mencuci batik, jangan diputar, Anda bisa menguceknya dengan perlahan menggunakan tangan,
  2. Ketika akan menjemur, batik yang masih basah tidak perlu Anda remas, selain itu jangan langsung menjemurnya di sinar matahari langsung, lebih baik Anda melakukan penjemuran di tempat yang teduh dengan cara diangin-anginkan hingga ia kering. Jangan lupa menarik bagian tepi dengan perlahan agar serat terlipat dapat kembali di posisi semula,
  3. Jangan menyetrika batik secara langsung, bila batik terlihat memiliki bentuk yang kusut, Anda bisa menyemprotkan sedikit air di kain batik dan tekan dengan sehelai kain di atasnya.

Leave a reply "Trik Mencuci Baju dengan Attack Agar Pakaian Tetap Awet"