Tips Memilih Jam Tangan Keren Sesuai dengan Warna Kulit

jam tangan keren Swatch

Fungsi jam tangan tidak hanya terbatas pada sebuah alat untuk penunjuk waktu, namun lebih dari itu jam tangan saat ini telah menjadi aksesoris yang biasa digunakan oleh seseorang untuk menunjang penampilan sehingga terlihat lebih menarik dan juga stylish. Apalagi saat ini jam tangan telah banyak mengalami perkembangan mulai dari model, bahan, hingga fitur-fitur yang diselipkan tidak cuma berfungsi sebagai penunjuk waktu, bahkan beberapa brand jam tangan ada yang menambahkannya dengan fitur-fitur yang lebih canggih seperti yang dilakukan oleh brand jam tangan keren Swatch yang selalu menghadirkan inovasi jam tangan untuk menyesuaikan kebutuhan dari para penggunanya.

Bicara soal jam tangan, sebagai sebuah bagian dari fashion memilih jam tangan juga tidak boleh dilakukan sembarangan. Meskipun jam tangan yang Anda pilih adalah jam bermerek ternama sekalipun, jika penggunaannya tidak sesuai dengan kondisi dan tempatnya justru akan membuat Anda terlihat aneh, bahkan jauh dari kesan keren saat Anda menggunakannya. Selain itu perhatikan pula warna kulit Anda, beberapa jenis jam tangan atau warna jam tidak semuanya cocok digunakan pada semua warna kulit. Ada warna kulit yang cocok menggunakan semua warna, sedangkan beberapa warna kulit yang lainnya, tidak. Nah, agar penampilan Anda terlihat keren saat menggunakan jam, berikut beberapa tips memilih jam tangan sesuai dengan warna kulit Anda agar terlihat matching.

1. Kulit Cerah

Orang yang memiliki kulit tangan berwarna cerah umumnya tidak sulit untuk memilih warna yang pas saat menggunakan jam tangan. Bahkan hampir semua warna jam tangan, baik yang cerah seperti merah, pink, biru tua, ataupun yang gelap seperti hitam & cokelat bisa digunakan sebagai padu-padannya. Untuk wanita yang memiliki tipe kulit cerah, bisa menggunakan jam tangan keren Swatch dengan warna pink atau gold. Warna-warna ini sangat serasi dengan kulit Anda yang cerah sehingga saat Anda menggunakannya akan terlihat lebih glowing dan membuat penampilan Anda menjadi lebih menarik.

2. Kulit Gelap

Bagi Anda pemiliki gelap, mungkin cukup sulit bagi Anda untuk memilih jam tangan yang sesuai untuk digunakan. Jika Anda menggunakan warna-warna yang relatif gelap seperti hitam atau coklat, tentu tentu jam tangan Anda menjadi samar karena kulit Anda yang hampir sama dengan warna jam tangan yang Anda gunakan. Sementara jika Anda menggunakan warna jam tangan yang cerah, seperti kuning, hijau ataupun merah justru Anda akan terlihat norak karna sangat kontras dengan warna kulit Anda. Namun jangan khawatir, untuk mensiasatinya Anda bisa menggunakan jam tangan dengan warna yang lebih soft seperti maroon, krem dan abu-abu. Sehingga dengan begitu penampilan Anda tetap oke dan menarik untuk dilihat.

3 Kulit Sedang

Pada dasarnya pemilik warna kulit sedang tidak sulit untuk memilih warna jam tangan. Semua warna jam tangan bisa bebas digunakan tanpa perlu pertimbangan apapun. Terlebih untuk warna-warna netral seperti putih, hitam, gold ataupun silver sangat cocok digunakan. Anda akan terlihat lebih menawan sangat menggunakan warna-warna tersebut untuk diaplikasikan bersama jam tangan yang Anda gunakan.

author
Author: 
i'm blogger
  1. author

    Sumanagara5 months ago

    Kalo kulit gelap yang cocok dengan warna jam dan kulitnya harus cerah seperti talinya dari stainless steel dan tampak lebih keren

    Reply

Leave a reply "Tips Memilih Jam Tangan Keren Sesuai dengan Warna Kulit"