Lengkapi Kebutuhan Gizi si Kecil dengan Friso Gold

No comment 571 views

Lengkapi Kebutuhan Gizi si Kecil dengan Friso Gold

Anak-anak membutuhkan gizi yang cukup untuk mencapai pertumbuhan yang maksimal pada tubuhnya. Gizi yang dibutuhkan oleh tubuh dapat terpenuhi dari makanan dan minuman yang ia komsumsi setiap hari. Meskipun terkadang makanan dan minuman yang di konsumsi mengandung gizi yang baik untuk pertumbuhan, namun sering kali pada proses pengolahannya, makanan dan minuman tersebut telah kehilangan gizinya sehingga  tidak ada lagi gizi yang diserap oleh tubuh. Untuk itulah dibutuhkan asupan tambahan seperti dengan mengkonsumsi Friso gold yang mengandung gizi lengkap untuk tumbuh kembang anak.

Friso sangat baik untuk dikonsumsi oleh anak dibawah 5 tahun, kandungan gizinya yang lengkap seperti AHA dan DHA, Nukleotida, Prebiotik, Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E, Zink, Zat Besi, dan Selenium sangat baik untuk masa pertumbuhan si kecil. Tubuh akan lebih kuat dan tidak mudah sakit, serta dapat membantu meningkatkan kecerdasan otaknya.

Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa manfaat gizi yang terkandung dalam tiap kemasan Friso Gold.

1. AHA dan DHA

AHA dan DHA merupakan kandungan gizi yang umum pada produk susu anak. AHA dan DHA sama-sama memiliki peran penting dalam kecerdasan anak. Meskipun sebenarnya kecerdasan anak diperoleh dari faktor genetik, namun dengan mengkonsumsi susu yang tinggi kabar AHA dan DHA nya juga dapat membantu meningkatkan kecerdasan. Selain itu, AHA dan DHA juga bermanfaat untuk perkembangan syaraf mata, sehingga dapat mempertajam indra penglihatan dan mengurangi resiko terserang mata rabun pada anak.

2. Nukleotida

Kandungan nukleoltida pada susu anak bermanfaat untuk membentuk sel tubuh. Nukleoltida terdapat pada susu sapi perah, yang berguna untuk meningkatkan pembentukan sel-sel tubuh dan membantu tubuh agar tidak mudah terserang penyakit (bersifa imun). Selain itu bagi bayi yang lahir dengan berat badan yang kurang, nukleotida dapat membantu meningkatkan bobot badan dengan cepat.

3. Prebiotik

Zat Prebiotik juga sangat penting bagi tubuh anak. Hampir semua produk susu anak sudah mengandung Prebiotik. Fungsi prebiotik berkaitan dengan sistem pencernaan, sehingga bayi yang mengkonsumsi prebiotik akan terhindari masalah sembelit. Prebiotik merupakan zat tambahan pada susu, sebenarnya prebiotik ini adalah bakteri yang telah dijinakkan sehingga memberikan manfaat bagi kesehatan. Susu formula, prebiotik juga banyak terdapat pada aneka produk olahan dari susu seperti Youghurt. Dengan rutin mengkonsumsi prebiotik, akan membuat tubuh kebal terhadap penyakit sehingga tidak mudah terserang bakteri yang dapat menjadi penyebab masalah pencernaan.

4. Zinc dan Zat Besi

Kandungan Gizi Pada Friso lainnya adalah Zinc dan Zat Besi. Kandung mineral ini banyak terdapat dari sayur-syuran hijau. Sedangkan di produk susu kandungan Zinc dan Zat Besi sudah lebih tinggi sehingga kebutuhan akan mineral ini tercukupi dengan baik. Zinc dan zat besi bermanfaat untuk pertumbuhan tulang dan gigi. Kekurangan zinc dan zat besi dapat membuat tulang dan gigi menjadi kropos. Pada anak-anak, kekurangan zinc dan zat besi dapat ditandai dengan lambatnya pertumbuhan dan juga gigi yang cepat tanggal (jatuh).

5. Selenium

Mesti tidak semua susu terdapat kandungan Selenium didalamnya, namun selenium sangat dibutuhkan untuk sebagai penting tubuh dari logam berat. Pada produk Friso Gold, selenium bermanfaat untuk melindungi tubuh dari keracunan logam berat, kanker, dan juga dari resiko penyakit kardiovaskular (jantung).

Leave a reply "Lengkapi Kebutuhan Gizi si Kecil dengan Friso Gold"