3 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Sepatu Untuk Travelling

Sepatu Adidas

Sudah punya rencana ingin kemana liburan pekan ini? Jika sudah ada rencana, artikel kali ini pasti sangat cocok untuk kamu yang ingin travelling. Saat berlibur, pasti kamu sudah mempunyai rencana tentang apa saja yang akan kamu bawa saat liburan. Hal ini sangat penting kamu persiapkan, jangan sampai kelalaian kamu dapat menjadi penghalang kamu liburan. Mulailah untuk mempersiapkan hal-hal penting seperti pakaian, peralatan mandi, kamera, handphone yang tak kalah penting memilih sepatu yang pas untuk diajak travelling.

Di artikel kali ini, kita akan fokus membahas sepatu travelling. Hal ini kami pilih mengingat sepatu termasuk poin penting yang tak boleh dilewatkan. Sepatu yang digunakan haruslah memberikan kenyamanan saat digunakan, dan perlu kamu ketahui bahwa tidak semua jenis sepatu bisa memberikan rasa yang nyaman saat digunakan bepergian. Namun ada beberapa merek sepatu yang sangat cocok untuk digunakan saat travelling, salah satunya adalah sepatu adidas. Adidas memiliki banyak jenis sepatu yang bisa kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan, misalnya sepatu casual, footwear, hiking dan sebagainya. Nah, untuk mengetahui jenis sepatu mana yang cocok untuk kamu gunakan saat travelling, berikut beberapa hal yang perlu kamu ketahui saat memilih sepatu travelling.

1. Pilih Sesuai Peruntukkan

Kamu mungkin akan setuju bahwa tidak semua jenis sepatu bisa digunakan untuk melakukan semua aktifitas saat travelling. Misalnya, sepatu hiking tidak cocok digunakan untuk kamu yang ingin bertravelling dan menjelajahi mall-mall atau tempat-tempat yang didominasi oleh gedung-gedung. Selain terkesan aneh, itu juga akan langkah kamu menjadi berat. Maka dari itu, pilihlah sepatu casual yang lebih santai dan lebih pas di kaki kamu.

2. Sepatu yang Nyaman

Kenyamanan pasti menjadi hal utama yang harus diperhitungkan. Dalam memilih sepatu kamu juga wajib mengetahui model sepatu apa yang sesuai untuk kamu gunakan. Dalam perjalanan travelling, misalnya mendaki gunung, berjalan-jalan di pingir pantai atau menelusuri jalan kota, sebaiknya gunakan sepatu yang memiliki sol lebar dan tebal. Kamu bisa memilih beberapa model sepatu adidas yang memang di desain untuk itu. Banyak toko yang jual sepatu adidas jenis ini, kamu tinggal memilih mana yang menurut kamu lebih menarik. Yang pasti sepatu jenis ini, akan sangat membantu menopang tubuh kamu lebih baik, sehingga kamu tidak cepat lelah saat melakukan perjalanan.

3. Ukuran Sepatu

Hal penting yang terakhir untuk mendapatkan kenyamanan saat memilih sepatu travelling adalah ukuran. Ukuran yang nyaman saat dikenakan adalah yang tidak kekecilan ataupun kebesaran. Ini akan berpengaruh langsung pada kaki kamu. Jika ukuran sepatu yang digunakan tidak sesuai, akan membuat kaki kamu lecet bahkan cedera.

  1. author

    Harry1 year ago

    Pernah naek gunung sepatu kekecilan, itu tersiksa banget, lecet parah sampe2 tukeran sama sendal jepitnya porter

    Reply

Leave a reply "3 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Sepatu Untuk Travelling"