Tampil Cantik Dengan Model Celana Kulot

No comment 3499 views

Model Celana Kulot Wanita

Wanita memang sangat dekat dengan yang namanya fashion. Fashion bagi seorang wanita dapat mencerminkan karakter dari wanita itu sendiri. Maka dari itu, sebagai seorang wanita kita di tuntut untuk dapat berpenampilan menarik dengan selalu mengikuti perkembangan fashion yang terupdate, agar tidak terkesan kaku saat tampil di depan umum.

Perkembangan fashion dari masa ke masa dapat dibilang cukup aneh. Saat ini orang lebih cenderung menyukai fashion dengan model zaman dahulu. Sebut saja Celana Kulot, model celana berpipa lebar ini pernah booming di tahun 1960-an, dan saat ini model celana kulot wanita kembali digandrungi oleh mereka yang ingin berpenampilan santai namun terkesan modis. Apalagi celana kulot dapat dipadu padankan dengan hampir semua jenis outfit yang kamu punya, sehingga tak sulit untuk membuat penampilan kamu menjadi menarik dan terlihat dewasa.

Buat kamu yang ingin tampil cantik dengan celana kulot, ada beberapa padu padan yang bisa kamu terapkan, diantaranya:

1. Kaos

Celana kulot dapat dipadukan dengan atasan apapun termasuk Kaos. Akan tetapi celana kulot yang digunakan sebaiknya beraksen gelap dan tanpa corak apapun. Untuk mendapatkan aksen celana kulot yang seperti ini, kamu bisa menemukannya di situs Mataharimall.com yang banyak menyediakan berbagai jenis celana kulot dengan kualitas yang bagus. Sementara itu untuk paduan Kaos nya sebaiknya kamu memilih Kaos yang berwarna cerah seperti pink ataupun baby blue dengan ukuran yang sedikit longgar serta bermodelkan leher rendah. Dengan paduan seperti ini akan membuat penampilan kamu menjadi lebih girly.

2. Crop Top

Crop top merupakan model baju tahun 80-an yang juga digemari saat ini. Bagi wanita yang bertubuh langsing, tentunya akan terlihat sangat seksi saat menggunakannya, sebab model crop top ini lebih mengeksplor bagian tubuh wanita khususnya dibagian perut hingga pusar, sehingga model celana kulot wanita ini sangat klop dipadankan dengan baju crop top. Namun sebaiknya celana kulot yang digunakan adalah yang berjenis pendek, sehingga akan membuat keseksian kamu semakin terpancar.

3. Twisted Top

Kalau kamu ingin tampil lebih menarik lagi, kamu bisa memadukan celana kulot dengan atasan bermodel twisted top. Twisted top merupakan model baju dengan atasan bagian bahu terbuka dengan aksen berlekuk-lekuk. Model baju seperti ini sangat cocok dipadukan dengan celan kulot bermotif (bercorak), sehingga bagi kamu yang menggunakan akan terlihat lebih feminim.

4. Tank Top & Outer

Selain dapat dipadukan dengan model-model baju sebelumnya, celana kulot juga sangat oke untuk kamu yang suka dengan pakaian tank top. Tank top merupakan pakaian yang sangat digemari oleh wanita, selain simple, tank top juga memberikan kesan seksi pada pemakainya. Nah, agar penampilan kamu lebih kece saat menggunakan celana kulot, sebaiknya kamu padukan tank top dengan outer. Bahan outer yang bisa kamu pilih bebas, bisa berbahan kulit, cout atau blazer, yang terpenting selama kamu nyaman menggunakan, ya silahkan saja.

Itulah beberapa pilihan padu padan yang bisa kamu gunakan dengan celana kulot. Dengan padanan yang tepat pakaian model tahun 60-an pun bisa kamu sulap menjadi pakaian trendy dan nyaman untuk digunakan. Selamat berkreasi!

Leave a reply "Tampil Cantik Dengan Model Celana Kulot"