Kartu Kredit CIMB Niaga Gold

No comment 1930 views
CIMB NIAGA kartu kredit

Salah satu produk kartu kredit yang ditawarkan bank CIMB Niaga adalah kartu kredit CIMB Niaga Gold. CIMB NIAGA kartu kredit jenis ini bebas biaya tahunan, selain itu, pemegang kartu kredit ini mendapatkan 1 poin reward senilai Rp 5000 setiap transaksi di berbagai merchant. Baik warga negara Indonesia maupun warga negara asing dapat mengajukan kartu kredit ini dengan minimal penghasilan bulanan sebesar Rp 5.000.000. Selain itu, usia pemegang kartu kredit Goldadalah 21 tahun dan usia maksimal adalah 65 tahun. Sedangkan untuk minimal pembayaran setiap bulannya bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga Gold sebesar 10% dari jumlah total tagihan yang ada. kartu kredit CIMB Niaga Gold sengaja dirangcang untuk menunjang lifestyle orang-orang zaman sekarang yang eksklusif dan membutuhkan banyak kemudahan dalam bertransaksi di berbagai situasi.

Selain itu, kartu kredit ini memberikan point reward kepada pemegangnya. Point reward itu dapat ditukar sewaktu-sewaktu setelah terkumpul kepada pihak bank bank CIMB Niaga. Ada biaya iuran tahunan yang harus dibayarkan oleh pemegang kartu kredit CIMB Niaga Gold. Sebagai pemegang utama kartu kredit CIMB Niaga Gold akan dikenakan biaya sebesar Rp 250.000, sedangkan untuk pemegang kartu kredit tambahan akan dikenakan biaya sebesar Rp 150.000. Untuk limit kartu kredit CIMB Niaga Gold setiap bulannya sebesar Rp 10.000 sampai Rp 14.000.

Selain itu, banyak sekali keuntungan yang didapatkan pemegang CIMB NIAGA kartu kredit Gold. Salah satu keuntungan yang bisa didapat adalah gratis iuran tahunan. Khusus pengguna kartu kredit CIMB Niaga Gold dapat menikmati gratis iuran tahunan seumur hidup. Welcome Point Xtra juga akan diberikan kepada nasabah pemilik kartu kredit CIMB Niaga Gold apabila aplikasi yang diberikan pada kartu kredit CIMB Niaga Gold disetujui. Maka secara otomatis nasabah akan mendapatkan 1.000 Welcome Point Xtra. Nominal tersebut setara dengan belanja di retail sebesar Rp 5.000.000. Selain Welcome Point Xtra, Kartu Kredit CIMB Niaga Gold juga memiliki keuntungan berupa Point Xtra.

Satu Point Xtra bisa didapatkan, apabila nasabah pemegang kartu kredit CIMB Niaga Gold melakukan pembelanjaan di retail minimal sebesar Rp 5.000. Point Xtra tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik seperti voucher belanja, barang lainnya, dan Frequent Flyer Miles seperti Garuda Frequent Flyer Miles, atau flyer yang lain. Fasilitas cicilan juga tersedia di kartu kredit CIMB Niaga Gold. Bagi nasabah yang sering berbelanja retail dengan kartu kredit CIMB Niaga Gold bisa mendapatkan cicilan per bulannya dengan tenor cicilan yang bervariasi dan bunga yang cukup kompetitif. Suku bunga untuk penarikan tunai pada kartu kredit CIMB Niaga Gold sebesar 2.95% dari jumlah penarikan tunai setiap bulannya.

author
Author: 
i'm blogger

Leave a reply "Kartu Kredit CIMB Niaga Gold"