Mari Ajak si Kecil Bermain dan Belajar di Petualangan Boci

Usia Batita merupakan usia aktif, dimana si kecil selalu ingin bermain dan berlarian kesana kemari mengeksplorasi apapun yang ada disekitarnya, tak terkecuali my baby boy Asraf Musyaffa Domo. Rasa ingin tau yang semakin tajam dan penasaran ingin mencoba semua hal yang baru ditemuinya. Ditumbuh kembangnya saat inilah waktu yang tepat untuk para bunda memperkenalkannya dengan dunia luar seperti binatang, tumbuhan, dan semua yang ada dilingkungannya.

Bunda Asraf termasuk salah satu orang tua yang mendukung anak untuk bermain di lapangan. Karena selain mengajarkan anak untuk bersosialisasi dengan teman seusianya, hal itu juga dapat membuat motorik anak lebih aktif dan sehat karena terus bergerak.

Tetapi, ada kalanya anak-anak tidak bisa bermain dilapangan ataupun diluar disaat musim hujan seperti ini, apalagi kemarin pada saat udara yang terpolusi karena asap pembakaran hutan membuat saya sebagai bunda menjadi khawatir karena Asraf tidak bisa bermain diluar, sedangkan kalau bermain didalam rumah Asraf tidak leluasa, alhasil Asraf pun menjadi suntuk dan sangat rewel.

Nah, bagi bunda yang kerap mengalami permasalahan yang sama dengan Saya, kini bunda tidak perlu lagi merasa khawatir. Sebab, sekarang ini sudah ada aplikasi pintar yang mendukung anak untuk bermain sambil belajar di rumah.

Aplikasi pintar ini bernama Petualangan Boci. Bersama dengan Boci anak dapat bermain dengan mengenal huruf, angka dan tentunya dapat dijadikan media belajar menulis yang menyenangkan bagi si kecil. Selain itu tema permainannya juga sangat menarik, serta dihiasi dengan warna-warna yang cerah membuat anak-anak merasa senang untuk mencobanya.

Bunda tertarik untuk memperkenalkan Boci kepada si kecil? Silahkan unduh saja aplikasi petualangan Boci melalui Google Play Store (android) atau iTunes Store (iPad/iPhone).

Games Petualangan Boci

Tidak ada salahnya bunda memperkenalkan anak dengan teknologi sedari dini, namun tentunya dengan pengawasan dan porsi yang sesuai. Jadi, ada permainan yang dapat dilakukan anak-anak di lapangan luas, taman bermain ataupun dihalaman rumah dan ada juga permainan pintar yang dapat dimainkan anak di dalam rumah.

Jujur, saya sendiri juga terkadang agak merasa kesulitan ketika membawa permainan Asraf. Terkadang saat kami berada di suatu tempat, seperti sedang menunggu pesanan di restoran, Asraf kerap merasa bosan dan menjadi usil dengan mengacak-acak meja dan segala sesuatu yang ada dihadapannya. Akhirnya saya mencari ide dengan mengajak Asraf bermain petualangan Boci di ponsel, tak lama kemudian Asraf fokus dan mulai sibuk bermain boci. Akhirnya ini bisa juga menjadi alternatif untuk mengendalikan yang sedang rewel.

Demikian sesi berbagi mainan edukatif untuk anak yang dapat BundaAsraf,com sampaikan. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi bunda sekalian. Selamat mencoba dan selamat berpetualangan bersama Boci.

  1. author

    zata ligouw2 years ago

    wahh mau ah mengunduh Petualangan Boci ini untuk si bungsu…

    makasih infonya yaaa..

    Reply
  2. author

    dian nafi2 years ago

    wah seru nih

    Reply

Leave a reply "Mari Ajak si Kecil Bermain dan Belajar di Petualangan Boci"