Tips BukBer Seru ala Bunda Asraf

2 comments 2205 views
Tips BukBer Seru ala Bunda Asraf

Di bulan Ramadhan seperti ini banyak dijadikan ajang pertemuan untuk meningkatkan silaturahim dengan sesama teman. Biasanya acara berbuka puasa dijadikan waktu yang tepat untuk reunian atau kangen-kangenan melepas rindu dengan teman yang udah lama gak jumpa. Seperti teman Sekolah, kuliah bahkan teman kerja.

Tips BukBer Seru ala Bunda Asraf

Malam sabtu kemaren Bunda Asraf juga meet up dengan teman kerja yang udah resign dari kantor ataupun dimutasi ke cabang yang lain. Rasa rindu dan kangen tertumpahkan semua diacara berbuka puasa bersama di Grand Kupie Ulee Kareeng di Jalan Sei Serayu Medan, yang kebetulan ownernya teman kerja yang sudah resign dan beralih profesi dari pegawai menjadi pengusaha.

Sesibuk apapun urusan kalau yang namanya buka puasa bersama atau yang sering disingkat jadi bukber pasti akan disempatin. dan gak jarang juga saya temui teman yang bahkan sudah mengagendakan satu bulan penuh untuk acara buka puasa bersama.

Karena tradisi seperti ini, cafe pun tidak mau membuang kesempatan untuk meningkatkan omset dengan cara menyajikan paket hemat berbuka puasa yang sudah dilengkapi dengan ta’jil dan minumnya.

Disini BundaAsraf.com akan berbagi tips bagi kalian yang ingin mengadakan bukber yang ringan dan menyenangkan dan tidak membosankan:

Tips BukBer Seru ala Bunda Asraf
  1. Tentukan dulu tema bukber yang akan dibuat. Seperti contohya BundaAsraf kemaren membuat tema “Mengulang kembali memori tahun 2012”. Jadi, yang diundang pun merasa tertarik untuk ikut.
  2. Cari lokasi tempat yang enak dan nyaman, disesuaikan dengan yang diundang. Kalau yang diundang sebagian besar berkeluarga usahakan tempat yang no smoke. Karena kemungkinan besar akan membawa anak.
  3. Buat acara yang gak hanya mengobrol saja, karena itu udah biasa. Anda bisa membuatnya menjadi meriah dengan tukaran kado misalnya atau lucky draw, sekreatif mungkin yang membuat lebih berkesan.
  4. Kalau bisa sebelum acara sudah diberi tahu fee yang dibayarkan per kepala.
  5. Selain mencari cafe yang nyaman cari tahu juga paket berbuka yang disediakan jangan hanya melihat hematnya ajah, tapi cari tau juga dari rasa makanannya.
  6. Setiap acara jangan lupa bawa Kamera atau HP lah untuk berfoto setidaknya biar eksis di sosmed…
Selamat mencoba.

Salam #KEB Medan
  1. author

    nengbiker3 years ago

    waah aku kirain bunda asraf temen aku di kantor yg lama. namanya samaa ^^v
    salam kenal ya mak

    Reply
  2. author

    Yulia Sari3 years ago

    salam kenal kmbali mak…

    Reply

Leave a reply "Tips BukBer Seru ala Bunda Asraf"