Say No To SELINGKUH !!!!!

No comment 1934 views

Cinta yang berawalkan dari kebohongan tidak akan ada yang abadi dan pasti akan berakhir dengan tangisan.

Semua yang baik harus diawali dengan niat yang baik. Semua perbuatan dan tindakan yang dilakukan dengan menyakiti orang lain akan menjadi sakit sendiri.
Cinta itu suci. Tapi, terkadang dinodai oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab dengan perbuatannya dan mengatasnamakan cinta.
Cinta yang dimulakan dengan kebohongan bukan cinta namanya, tapi pengalih perhatian.
Cinta bukan seperti itu, yang hadir tapi menyakiti orang lain. Cinta itu membuat orang bahagia bukan menebar luka dan menciptakan derita. Cinta yang salah akan menimbulkan penyesalan yang akan terbawa sampai tua dan menjadi sebuah sejarah yang menyakitkan.

Ngomong – ngomong soal cinta. Cinta Itu banyak jenisnya:
  • Cinta pencipta : Mencintai sang Khalik, dan melakukan semua perintahnya dan menjauhi larangannya.
  • Cinta keluarga : mencintai ibu, ayah dan anaknya.
  • Cinta diri sendiri: yang tidak memedulikan orang lain, karena kecintaan nya pada diri sendiri. Menganggap orang lain tidak penting
  • Cinta pasangan: mencintai pasangan ( Suami ) dengan apapun kekurangannya. Saling menutupi kekurangan masing – masing.
  • Cinta nafsu: cinta yang tidak ada menaruh perasaan apa –apa karena hanya menginginkan fisik semata
  • Cinta sesaat: cinta karena kurangnya kasih sayang, perhatian yang tidak didapatkannya dengan pasanganya.
Masih banyak jenis cinta lainnya dan saya hanya menjabarkan yang sering dialami oleh lingkungan sekitar saya. Sebenarnya cinta itu INDAH tetapi manusialah yang membuat cinta itu menjadi tidak indah.

Manusialah pencipta kerusakan makna sejatinya cinta. Dari sini lah muncul istilah selingkuh, perceraian dan perselisihan antar pasangan yang dulunya saling mencinta yang disebabkan karena berbagai alasan seperti kurangnya kepuasan yang dirasakan dari pasangan, karena perhatian yang tidak didapat bahkan karena jarak yang memisahkan.

Selingkuh itu juga banyak penyebabnya, dan apapun itu penyebabnya tidak lah menjadi kan hal yang wajar untuk berbuat selingkuh dan menghalalkan perselingkuhan. Say No To Selingkuh…!!!

Mari coba kita lihat orang yang selingkuh, awalnya memang iya bahagia selalu dirasakan tapi itu hanyalah sesaat dan pasti akan berakhir dengan lebih tragis dan sadis lagi dan yang pasti ada hati yang tersakiti.
So, buat semua pasangan yang ada dipelosok negeri ini saya mohon apapun masalah kalian dengan pasangan, kendala apapun yang memudarkan cinta kalian dengan pasangan coba lah untuk tetap setia. Kalaupun mungkin kalian tergoda akan indahnya perselingkuhan, coba kembalikan ke diri kalian masing – masing  dan tanyalah dalam benak kalian “APAKAH AKU RELA DISELINGKUHI ???”.

Terinspirasi dari seorang teman yang sangat sakit hati karena bermain dengan lingkaran perselingkuhan.

Leave a reply "Say No To SELINGKUH !!!!!"